benihbaik_2021-06-17162390405960cacf3bd16ba.jpg
Kesehatan

Temani Aurel Berjuang Lawan Leukimia AML4

Rp 8.917.466 dari Rp 75.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, perkenalkan nama aku Aurel, usia 17 tahun. Saat ini aku sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Kanker (RSK) Dharmais Jakarta karena menderita leukemia AML4.


Aku tak pernah menyangka aku harus berjuang melawan leukemia. Dulu waktu SD, aku pernah masuk rumah sakit dengan gejala demam berdarah dan sesak napas. Lalu saat kelas 3 SMP aku dirawat lagi dengan gejala yang sama, diduga aku sakit tifus dan harus menggunakan oksigen. Ketika kelas 1 SMA sakit yang sama aku alami, sesak napas. 



Waktu itu aku belum tahu kalau ternyata aku menderita leukemia. Pada 28 Februari 2021 lalu aku merasakan dada sesak sampai menangis karena sakit sekali. Orangtuaku segera melarikan aku ke IGD rumah sakit terdekat dari rumah.


Aku harus jalani perawatan dan pemeriksaan. HB-ku turun, juga trombosit dan leukosit turun. Dokter akhirnya merujuk ke rumah sakit di Lampung untuk pemeriksaan lanjut.


Kondisi kesehatanku makin turun. Dokter mengatakan kalau aku harus kemoterapi dan dirujuk ke RSK Dharmais Jakarta. Kami semua tak menyangka, terutama ibuku. Dia menangis terus. Dia begitu sedih dan khawatir dengan kondisiku.



Akhirnya kami berangkat ke Jakarta untuk jalani pemeriksaan dan pengobatan. Dokter menyatakan aku menderita leukemia AML4 dan harus jalani kemoterapi.


Aku berharap aku bisa sembuh dan kembali melanjutkan pendidikan. Mohon doanya ya TemanBaik supaya aku tetap kuat melawan sakit ini. Terima kasih.



TemanBaik, ayo kita temani perjuangan Aurel melawan leukemia AML4 yang dideritanya dan doakan semoga kondisinya tetap stabil dan makin baik. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara SHARE link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Pencairan Dana Rp 7.864.834

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    biaya pemulangan dan penguburan jenazah

    10 bulan yang lalu


  • Aurel Telah Berpulang, Perjuangannya Melawan Leukimia Telah Berakhir

    benihbaik_2021-08-121628766919611502c793556.jpg

    TemanBaik, apa kabarnya? semoga semua dalam keadaan yang baik-baik saja ya, saya orangtua dari Aurel yang sudah selesai berjuang melawan leukemia dan pernah teman-teman bantu.

    Kami mau mengabarkan bahwa pada 11 Agustus 2021 anak kami tercinta sudah berpulang setelah berjuang dengan Leukemia selama beberapa waktu belakangan ini. 

    Selain itu kami juga sempat menggunakan bantuan dari teman-teman untuk tambahan biaya operasional selama di rumah sakit, kontrol ataupun perawatan di RSK Dharmais.

    Terimakasih atas bantuan dan doa-doa yang sudah diberikan untuk anak kami, Aurel. Semoga kita semua selalu sehat dan dilimpahkan rezeki ya.

    10 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.052.632

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk biaya pembayaran kos & membeli susu untuk aurel

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya