Benihbaik_2021-09-14_16315888676140120356d30.jpeg
Anak

Orangtua Kehilangan Pekerjaan, Azura Kesulitan Meneruskan Pengobatan

Rp 26.701.800 dari Rp 50.000.000

50 hari lagi

Penggalang Dana

user
e neng yulia Ariani ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Azura Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Wil. Kota Jakarta Barat

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Sejak 2016 lalu anak kami yang bernama Azura (5) harus berjuang dari penyakit lambungnya. Anak kami sudah mulai pengobatan sejak 2017 sampai hari ini, namun kami kehabisan biaya karena terkena dampak dari pandemi. Saya dan ayahnya saat ini tidak bekerja namun kondisi Azura masih harus diobati sampai tuntas.

TemanBaik, saya ibu dari Azura yang didiagnosa dengan Gerd Duodenitis dan Leukositopenia. Tepatnya di 2016 lalu anak kami mulai sakit, namun kami masih belum membawanya ke rumah sakit saat itu, baru di tahun berikutnya Azura kami ajak ke RSAB Harapan Kita karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

Di sana Azura mendapatkan pengobatan, pemeriksaan ini dan itu untuk mengetahui penyebab dari sakitnya selama ini, setelah keluar ternyata memang ada masalah dengan pencernaannya. Selain itu, imunitas dalam tubuh Azura juga kurang maka sempat juga disuntik untuk menambah imunitasnya. Dokter juga mengatakan kalau dia menderita hipertiroid, ini yang menyebabkan tumbuh kembangnya terganggu, anak kami sering sakit perut, muntah-muntah, dan diare.

Azura harus menjalani endoskopi rutin yakni 3 bulan sekali, sampai hari ini sudah 9 kali endoskopi dan ligasi sudah 4 kali banyaknya. Sebenarnya pada Maret lalu adalah jadwal endoskopinya namun karena biaya yang tidak ada kami undur, akibatnya infeksi di lever dan menyebabkan levernya bengkak.

Saya berjualan dan ayahnya yang bekerja di bidang musik tidak bekerja lagi, ini juga yang membuat pengobatan Azura banyak tertunda dan menyebabkannya semakin parah. Untuk menutupi biaya pengobatannya, kami sudah jual satu motor. Hasil dari penjualan motor ini kami gunakan buat beli obat yang tidak dicover BPJS, membeli susu khusus untuk Azura, dan lain sebagainya untuk menunjang kesehatannya.

Kami kehabisan biaya, tapi pengobatan Azura masih panjang dan perlu biaya yang banyak.

Azura membutuhkan kamu, TemanBaik, proses pengobatannya yang sudah berjalan tidak bisa berhenti begitu saja karena kalau itu terjadi maka kondisinya akan parah. Yuk, kita bantu Azura untuk sembuh dan meneruskan pengobatannya dengan cara: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain berdonasi, kamu juga bisa membantu Azura dengan membagikan link galang dana ini supaya semakin banyak donasi yang terkumpul dan Azura bisa meneruskan pengobatannya.

  • Pencairan Dana Rp 8.888.890

    Ke rekening ****9071 a/n ENENG YULIA ARIANI

    Biaya pengobatan ke rumah sakit

    1 minggu yang lalu


  • Azura Melakukan Tindakan Endoskopi Setiap Akhir Bulan

    benihbaik_2021-10-13163409798961665b4549b00.jpg

    Halo TemanBaik, saya orangtua dari Azura yang sedang menjalani pengobatan karena ada masalah dengan lambungnya. Semoga semua masih ingat dengan kami ya.

    Saya mau memberi kabar tentang kondisi Azura saat ini ya, beberapa waktu lalu sudah bertemu dengan dokter dan akan ada tindakan endoskopi sekitar akhir bulan Oktober. Bolak-balik ke rumah sakit untuk endoskopi dan pengobatan serta PCR membutuhkan biaya, maka kami akan menggunakan bantuan dari TemanBaik untuk hal tersebut. Mohon doanya ya untuk Azura supaya pengobatannya berjalan dengan lancar.

    Terima kasih saya ucapkan atas kebaikan hati dan bantuannya untuk Azura. Semoga semua sehat-sehat selalu ya.

    1 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 3.333.334

    Ke rekening ****9071 a/n ENENG YULIA ARIANI

    untuk kontrol dan akomodasi (beli susu, obat, pampers selama 1bln)

    3 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya