benihbaik_2020-03-1915846036975e732231e6295.jpg
Kemanusiaan

Bangun Sumur Air Bersih Untuk Warga Pelosok Di Indonesia

Rp 1.985.857 dari Rp 500.000.000

278 hari lagi

Penggalang Dana

user
Baitul Maal Muamalat ceklis Identitas terverifikasi

Hai TemanBaik, puncak musim kemarau sejak beberapa pekan terakhir mengakibatkan sejumlah daerah di Indonesia mulai mengalami krisis air bersih. Salah satunya yang terdampak yaitu warga di Donggala, Sulawesi Tengah.
Warga Palu Donggala, Sulawesi Tengah termasuk daaerah yg terkena dampak tersebut, ditambah pasca gempa bumi dan tsunami satu tahun lalu masih ada infrastruktur yg lumpuh, salah satunya PDAM dan sumur-sumur warga yang hancur.
BMM sebagai Lembaga Kemanusiaan hadir utk membangun 9 unit sumur bor di Donggala dengan kedalaman 6 meter di beberapa titik, terutama wilayah prioritas yang masih belum pulih.

Saat ini Indonesia Kemarau panjang sejak bulan Juli 2019 melanda hampir 92% wilayah Indonesia dan diprediksi akan menyebabkan sekitar 48 juta jiwa terdampak kekeringan.

Melalui Program #SUMURHARAPAN oleh BMM, berkomitmen untuk membangun sumur bor di titik daerah yang mengalami kekurangan air di daerah pelosok daerah Indonesia.

Yuk #SahabatBerbagi dan #OrangBaik bersama BAITULMAAL MUAMALAT ikut bantu meringankan secara langsung agar pembangunan sumur bor ini agar bisa terealisasi : 

1. Klik “DONASI SEKARANG”

2. Isi nominal donasi terbaik Sahabat

3. Pilih metode pembayaran

4. Bagikan kisah mereka ke orang-orang terdekat

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya