Benihbaik_2022-05-18_16528605496284a6854eca2.jpeg
Anak

Perutnya Terus Membesar Sejak Lahir, Bantu Adam Sembuh dari Neuroblastoma

Rp 19.947.841 dari Rp 47.750.000

46 hari lagi

Penggalang Dana

user
YAYASAN SAHABAT AYAH SARAH ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Muhammad Adam Zhafir Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Wil. Kota Jakarta Timur

Adam lahir dengan kondisi yang berbeda. Perutnya terus membesar dan harus segera dilakukan operasi pengangkatan benjolan. Beruntungnya, Adam tidak pernah rewel dan mengeluh dengan sakitnya ini.

Muhammad Adam Zhafir (5 tahun) terlahir dengan kondisi perut yang terlihat membesar dan agak mengeras. Sempat periksa ke puskesmas, Adam kemudian dirujuk ke RSCM untuk penanganan lebih serius. 

Hasil USG dan CT-Scan didapati bahwa Adam menderita Neuroblastoma. Kondisi tersebut mengharuskan dia menjalani operasi pengangkatan benjolan yang ada di perut. 

Whats-App-Image-2021-10-14-at-15-19-09-9


Namun biaya menjadi kendala. Adam hanya dibesarkan seorang diri oleh sang ibu yang bekerja sebagai buruh cuci dan usaha jahit. Bersyukurnya, di saat kondisi perutnya terus membesar, Adam tetap tersenyum dan tidak rewel, seakan tahu betapa sedihnya sang ibu apabila melihatnya kesakitan. 

IMG-20210507-WA0035

TemanBaik, pengobatan Adam membutuhkan biaya yang besar, sedangkan saat ini panggilan untuk permak jahit dari sang ibu sangat sepi. Ibu Adam tidak dapat berjuang sendirian untuk kesembuhan sang anak.  

Adam membutuhkan biaya untuk pengobatan yang tidak ditanggung BPJS. Belum lagi biaya transportasi ke rumah sakit yang terhitung mahal.

IMG-20210330-WA0056

TemanBaik, Adam harus sembuh dari neuroblastoma yang membuat perutnya terus membesar. Bantuan dari TemanBaik dapat disalurkan dengan cara: 

  1. Klik “Donasi Sekarang” 

  2. Isi nominal.

  3. Pilih metode pembayaran. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.



pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya