benihbaik_2020-12-21_1608556525_PT_5fe09fede0704.jpg
Anak

Bantu Azqiara Ingin Normal Seperti Anak Yang Lain

Rp 970.062 dari Rp 1.000.000

56 hari lagi

Penggalang Dana

user
NS ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
AZQIARA KHAIRUNNISA Identitas terverifikasi user
Fundraiser untuk galang dana Balita Azqiara Lahir Tanpa Lubang Anus, Azqiara Harus Berobat Rutin dan Operasi

Hai TemanBaik, Asalamualaikum, perkenalkan saya Yoga Saputra. Pekerjaan saya sehari-hari sebagai buruh harian pabrik. Penghasilan per hari 60 ribu, untuk memenuhi kebutuhan makan. Terkadang saya juga bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan pengobatan anak saya yang menderita atresia ani atau lubang anus tertutup sejak lahir.


Azqiara harus jalani pengobatan secara rutin dan jalani operasi. Kata dokter, Azqiara harus menjalani operasi 3 tahap operasi. Meskipun saya menggunakan BPJS akan tetapi harus berbayar setiap bulan. Kadang saya tidak sanggup untuk membayar iuran BPJS sehingga terpaksa harus menunggak dan obat-obatan azqiara tidak sepenuhnya di tanggung BPJS.

Azqiara lahir pada 25 Juli 2020. Ketika mengetahui kondisinya yang tidak memiliki anus atau lubang anus tertutup, kami membawanya berobat. Kemudian dokter merujuk anak kami ke RSUD Karawang agar mendapat penanganan lebih lanjut. Kata dokter, Azqiara harus dioperasi dan berobat secara rutin.


Dengan keterbatasan kondisi ekonomi, saya berusaha agar pengobatan Azqiara bisa terus berlanjut. Saya dan istri ingin anak kami bisa mempunyai lubang anus dan bisa tumbuh sehat seperti anak lain. Namun saya juga merasa sulit untuk memenuhi biaya pengobatan dan operasional pengobatan serta kebutuhan lainnya. 

Dengan penghasilan saya sebagai buruh harian, begitu terbatas untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Apalagi ini kami juga harus menyediakan biaya untuk pengobatan anak kami. Memang pengobatan menggunakan BPJS, tapi ada obat-obatan yang tidak ditanggung BPJS dan juga untuk kebutuhan operasional dan kebutuhan hidup.

Kami ingin anak kami sembuh dan sehat. Kami berharap TemanBaik mau membantu keluarga kami ini melalui BenihBaik.com. 

TemanBaik, pengobatan TemanKita Azqiara harus  rutin dijalani. Mari kita sisihkan rezeki kita dan berbagi kebaikan untuk Azqiara dan keluarga. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 


Bagikan cerita ini juga di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp dan ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang.



pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya