benihbaik_2021-03-261616758354605dc652f06d6.jpg
Anak

Harapan Kami, Ilham Bisa Sembuh dari Tumor Otak

Rp 3.609.098 dari Rp 140.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, Assalamualaikum, saya Sulastri ibunda Ilham. Anak saya Ilham menderita tumor otak dan membutuhkan biaya untuk pengobatan selanjutnya. Ilham harus jalani operasi di RSK Dharmais Jakarta.



Ilham merasakan badannya tidak enak, pusing, dan demam. Saya kira itu demam biasa, saya pun memberinya obat penurun demam. Tapi kondisinya tak membaik, masih merasa pusing. Bahkan dia juga muntah-muntah. Saya membawa anak saya ke dokter terdekat. 


Kondisi Ilham belum juga membaik. Kembali saya periksakan ke dokter. Karena pusing dan sering muntah, dokter menganjurkan untuk rawat inap. Cukup membaik, Ilham tak lagi muntah tapi masih merasakan pusing. 


Dokter menyarankan saya untuk memeriksakan Ilham ke dokter spesialis mata. Saya mengikuti anjuran ini. Tapi tetap saja tidak ada perubahan. Rasa pusing bertambah disertai muntah terus-menerus. 



Khawatir dengan kondisi Ilham, saya membawanya ke dokter saraf dan melakukan CT scan. Dokter mendiagnosis ada tumor dan merujuk anak saya ke rumah sakit di Palangka Raya, Kalimantan Tengah untuk operasi pemasangan selang di kepala.


Keterbatasan alat di rumah sakit membuat Ilham tak bisa jalani operasi pengangkatan tumor. Akhirnya Ilham dirujuk ke RS Dharmais Jakarta. Sampai sekarang anak saya jalani pengobatan di RS Dharmais.


Saya berharap perjuangan kami tak sia-sia dan Ilham bisa mendapat penanganan yang baik. Saya berharap Ilham bisa kembali pulih. 



TemanBaik, yuk kita temani dan bantu perjuangan TemanKita Ilham dengan cara:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Pencairan Dana Rp 1.503.834

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk Pengurusan Jenazah

    11 bulan yang lalu


  • Perjuangan Ilham Melawan Tumor Otak Telah Berakhir

    benihbaik_2021-07-26162729859960fe9b274d7fc.jpg

    Halo TemanBaik!

    Ingat dengan Ilham yang dulu pernah dibantu oleh teman-teman untuk melawan tumor otak?

    Kami mau mengabarkan kalau bantuan yang sudah diberikan ke Ilham sudah dipergunakan dengan baik untuk membeli susu, diapers, dan untuk membeli oksigen. Saat itu Ilham memang butuh bantuan oksigen untuk menunjang kesembuhannya.

    Terimakasih kami ucapkan untuk bantuan yang sudah diberikan untuk Ilham sampai beberapa waktu lalu, kami sekaligus ingin mengabarkan kalau Ilham sudah berpulang pada 22 Juli 2021 lalu, mohon doanya ya semua.

    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.105.264

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    Untuk biaya operasional selama rawat inap di Dharmais, beli vitamin & nutrisi untuk ilham

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya