Benihbaik_2022-02-22_1645513109621489953e843.jpeg
Kesehatan

Kulit Terkupas dan Lecet-Lecet pada Seluruh Tubuh, Sembuhkan Jannah dengan Donasimu

Rp 1.375.013 dari Rp 194.700.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Insan Bumi Mandiri ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Insan Bumi Mandiri Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Bandung

Jannah menderita penyakit kulit langka sejak balita. Kulitnya penuh sisik dan luka, matanya pun ikut kemerahan karena penyakit itu sudah ada sejak lahir. Selama 23 tahun, Jannah baru melakukan pemeriksaan sekali karena terkendala biaya. 


Jannah hanya tinggal berdua dengan neneknya yang sudah lansia dan susah berjalan di Desa Muara Kuis, Kec. Ulu Rawas, Kab. Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan. Kedua orang tua Jannah sudah tiada sejak ia masih kecil. 

Dokter menyatakan ia terkena iktiosis vulgaris sejak balita, penyakit kulit yang cukup langka. Kulitnya terkupas dan lecet-lecet. Upaya untuk penyembuhanan hanya menggunakan obat tradisional saja.

Jannah pun tak tega menuntut lebih kepada sang nenek setiap diberikan obat tradisional karena memang tidak memiliki biaya untuk berobat. Jannah hanya bisa berdoa dan menunggu uluran tangan dari tetangganya. 

Namun semakin Jannah bertambah usia, penyakitnya tak kunjung sembuh. Meskipun Jannah tidak pernah berkecil hati dengan keadaan fisiknya, tetapi kalau boleh meminta pada sang pencipta dia ingin sembuh dan hidup seperti orang normal. 

Karena tidak jarang Jannah masih mendapatkan tatapan yang tidak biasa sebab kondisi  kulitnya yang mengelupas. 

Jannah berharap bisa mendapatkan cukup bantuan untuk berobat, kontrol dan biaya asupan gizinya karena Jannah ingin bisa membahagiakan neneknya dan menikah suatu hari nanti. 

TemanBaik, yuk bantu sembuhkan penyakit kulit Jannah agar bisa hidup normal seperti orang lain. Mari sama-sama wujudkan harapan Jannah untuk bisa sembuh dan membahagiakan neneknya. 

Bantuan dari TemanBaik pastinya bermanfaat untuk Jannah dan bisa menjadi ladang pahala. Donasi bisa disalurkan dengan cara: 


  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, kalau ingin lebih praktis kamu bisa berdonasi dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay, atau kamu juga bisa berdonasi dengan cara transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


  • Pencairan Dana Rp 485.000

    Ke rekening ****1212334 a/n Yayasan Insan Bumi Mandiri

    Pemeriksaan ke Dokter dan operasional selama penyaluran

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya