Benihbaik_2022-04-25_16508827196266789f336ef.jpeg
Anak

Jesen Didiagnosis Gagal Ginjal, Berharap Bisa Sembuh dan Lanjut Sekolah

Rp 6.771.111 dari Rp 40.000.000

57 hari lagi

Penggalang Dana

user
Leonardo Gultom ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Jesen Gultom Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kota Batam

Di usiaku yang masih belia ini dokter mendiagnosis dengan gagal ginjal, badanku bengkak-bengkak dan lemas. Rumahku di Batam sedangkan untuk berobat harus ke Medan karena alat-alat di rumah sakit di sana lebih lengkap. Ayahku bekerja sebagai kuli angkut barang, berat rasanya untuk bisa mengeluarkan biaya transportasi ke Medan, belum lagi obat-obatan yang tidak ditanggung BPJS.

Halo semua, aku Jesen Gultom dan usia saat ini 17 tahun. Sejak Oktober 2021 lalu dokter mendiagnosis dengan gagal ginjal dan aku harus berobat segera supaya keadaanku tidak bertambah buruk

Aku mengawali hari, siap-siap berangkat sekolah dan aku mulai sakit perut, ditambah bagian wajahku juga bengkak. Saat itu aku masih beraktivitas seperti biasa, tapi sampai lewat seminggu bahkan tubuhku ikut bengkak juga. Setelahnya aku dibawa ke rumah sakit, dokter melakukan banyak pemeriksaan dan hasilnya menyatakan aku mengalami gagal ginjal.

Aku dirujuk ke rumah sakit di Medan, namun kami tidak memiliki biaya untuk bisa pergi kesana dari rumahku di Batam. Ayahku yang seorang kuli angkut barang penghasilannya pas-pasan, kalau ditambah untuk biaya transportasiku ke Medan rasanya semakin berat.

Ingin rasanya kembali ke sekolah, meneruskan pendidikan dan bertemu teman-teman namun keadaanku belum memungkinkan untuk itu.

TemanBaik, Jesen membutuhkan uluran tanganmu untuk bisa sembuh, sedikit darimu sungguh berarti bagi kesembuhannya. Yuk, kita ringankan bebannya dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, kalau ingin lebih praktis kamu bisa berdonasi dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay, atau kamu juga bisa berdonasi dengan cara transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Nantinya bantuanmu akan digunakan untuk biaya transportasi dari Batam ke Medan, membeli obat-obatan yang tidak dicover oleh BPJS, dan biaya hidup sementara selama di Medan.

  • Pencairan Dana Rp 2.270.038

    Ke rekening ****018235 a/n Leonardo Gultom

    Saya selaku keluarga dari pasien Jesen Gultom banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur , rencana dana ini akan digunakan untuk biaya perobatan jesen kemedan . Semoga kita semua dilancarkan rezekinya dan dimurahkan rezekinya .amin

    1 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya