Benihbaik_2022-02-18_1645186484620f8db472941.jpeg
Kesehatan

Kanker Payudara Ibu Lilis Sebesar Buah Semangka

Rp 19.453.386 dari Rp 45.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Auliya Peduli ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Ibu Lilis Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Cianjur

"Semakin hari kanker payudara ini semakin membesar, busuk dan bernanah. Saya menangis setiap hari karena sakit tak tertahankan," ungkap Ibu Lilis.

Namanya Ibu Lilis, seorang istri dan juga seorang ibu yang tinggal di pedalaman Cianjur Selatan, Jawa Barat. Ibu Lilis tengah berjuang melawan kanker payudara yang sudah sejak setengah tahun lalu menggerogoti payudaranya.

Berawal dari benjolan kecil, namun lama-lama menjadi benjolan yang semakin besar dan mengerikan bahkan kini besarnya seperti buah semangka. 

6287568539657285546-121

Kanker Ibu Lilis terlambat ditangani sebab kendala biaya, sehingga membusuk dan bernanah. Sebagian juga sudah berwarna hitam pekat. Rasa sakit sudah tidak tertahankan lagi. Ibu Lilis sering menangis menahan rasa sakitnya. 

Benjolan kanker yang begitu besar menyulitkan Ibu Lilis untuk beraktivitas. Ibu Lilis hanya bisa terbaring lemah menahan rasa sakit sekuat tenaga di rumah. 

Tinggal di daerah pedalaman, Pak Juherman (suami Ibu Lilis) berusaha terus mencari biaya untuk pengobatan istrinya. Pak Juherman bekerja sebagai pekerja tambal ban di bengkel milik tetangga dan untuk mencari tambahan kadang Pak Juherman mencari kayu bakar untuk dijual. 

20220201-140157

Untuk berobat memang ditanggung oleh BPJS, tetapi belum bisa berobat secara intensif karena keterbatasan biaya, untuk ongkos transportasi berobat saja tidak ada. Setidaknya saat ini Ibu Lilis membutuhkan biaya untuk cek darah dan laboratorium serta kemoterapi. 

Semua biaya yang diperlukan Ibu Lilis untuk keperluan pengobatan totalnya bisa puluhan juta. Namun, biaya dari mana sebanyak itu sedangkan untuk penghasilan selama ini cuma cukup untuk makan. Pengobatan Ibu Lilis tidak bisa ditunda lebih lama karena kanker semakin membesar dan mengancam nyawa Ibu Lilis. 

6287568539657285550-121

TemanBaik, apakah tega melihat kanker payudara sebesar itu terus menggerogoti Ibu Lilis? Ia hanya bisa terbaring lemah dan menahan rasa sakit setiap harinya. Yuk sama-sama kita nabung pahala dengan membantu meringankan biaya Ibu Lilis. 

Bantu Ibu Lilis untuk bisa menjalankan pengobatan secepat mungkin dengan cara: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, kalau ingin lebih praktis kamu bisa berdonasi dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay, atau kamu juga bisa berdonasi dengan cara transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)

  • Pencairan Dana Rp 8.888.890

    Ke rekening ****0508 a/n YAYASAN AULIYA MURSYIDY

    Biaya kebutuhan pengobatan Ibu Lilis di RS.Hasan Sadikin seperti akomodasi pengobatan ibu Lilis PP Cianjur-Bandung dan pembelian obat yang tidak di cover BPJS

    2 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya