benihbaik_2020-09-2216007700365f69cff425187.jpg
Kemanusiaan

URGENT! Bantu 300 Korban Banjir di Sukabumi

Rp 1.475.032 dari Rp 200.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Relawan Sukabumi Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai Teman Baik! Hari senin kemarin terjadi hujan deras yang mengakibatkan banjir bandang di sejumlah wilayah utara Kabupaten Sukabumi. Salah satu yang paling berdampak ada di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug.


Salah satu Teman Kita relawan dari Sukabumi warga Cicurug melaporkan bahwa banjir bandang luapan sungai Cibuntu tersebut terjadi sekitar pukul 16:30 hingga 17:00 WIB atau setelah kawasan Cicurug Kabupaten Sukabumi dilanda hujan deras selama beberapa jam.

Dia menambahkan bahwa aliran air yang meluap itu berada dibawah bangunan yang jebol, mengalir membelah jalan melalui jembatan yang sudah hilang diterjang banjir bandang.


Banjir juga dilaporkan terjadi di sejumlah titik lainnya di wilayah Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Teman Kita relawan masih berusaha mencari data dari petugas wilayah dan kebencanaan.

Sekarang kurang lebih terdapat 300 korban jiwa yang kehilangan rumah dan harta bendanya. Yuk, kita bantu warga Sukabumi yang terdampak banjir dengan cara klik Donasi Sekarang dan masukkan nominal yang diberikan, berapapun jumlahnya akan sangat membantu Teman Kita.


Kebutuhan yang diprioritaskan :

1. Air bersih 

2. Selimut dan terpal 

3. Makanan siap saji

4. Pakaian balita

5. Obat


pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya