Benihbaik_2022-09-09_1662727623631b35c7e1397.jpeg
Kesehatan

Kebahagiaan Melani Terenggut karena Sakit Jantung, Bantu Dia untuk Sembuh!

Rp 265.000 dari Rp 22.020.000

6 hari lagi

Penggalang Dana

user
Melani Mustika ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Melani Mustika Identitas terverifikasi user
anon
Surat Rujukan Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Surat Hasil Laboratorium Tervalidasi oleh Tim Benihbaik.com user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Solok

Melani Mustika (23 tahun) awalnya sangat bahagia karena telah menyelesaikan pendidikan akademi keperawatan dan langsung bekerja sebagai perawat di salah satu klinik. Harapan untuk menghidupi keluarganya terbuka lebar. Namun kebahagiaan terenggut setelah dia tiba-tiba mengalami sesak nafas dan jantung berdegup kencang. Dia pun dibawa ke Rumah Sakit M Djamil di Kota Padang untuk mendapatkan tindakan medis.


Dokter pun langsung melakukan pengecekan. Hasilnya 3 katup jantung Melani tidak lagi berfungsi dengan baik. Solusinya adalah operasi penggantian katup jantung di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Melani yang tinggal di Solok, Sumatera Barat akhirnya dibawa ke Jakarta untuk tindakan operasi bedah jantung. Namun dalam prosesnya tidaklah mudah, saat menunggu jadwal kontrol kondisi melani tiba-tiba menurun dan harus segera dibawa ke unit emergency RS Jantung Harapan Kita. 

Saat ini Melani sudah dipindah dan dirawat RS Kabupaten Tangerang. Keluhannya bertambah, bukan hanya masalah jantung, namun nyeri pada bagian abdomen yang mengharuskan Melani kembali mendapatkan perawatan.

TemanBaik, Melani membutuhkan biaya cukup besar selama dia menunggu operasi katup jantung di Jakarta seperti membeli obat-obatan yang tidak tercover BPJS dan biaya transportasi. Sang ayah sudah tidak ada sedangkan ibu dan keluarganya hidup pas-pasan. 

Yuk bantu kesembuhan Melani dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang” 

  1. Isi nominal.

  1. Pilih metode pembayaran. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya