benihbaik_2020-07-16_1594910311_PT_5f106667c07d1.jpg
Kemanusiaan

Bantu Muslimat Luwu Utara Menghadapi Bencana Banjir Bandang

Rp 1.366.029 dari Rp 30.000.000

78 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik! Bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara banyak menyisakan duka mendalam bagi muslimat disana. Foto-foto di atas belum cukup menceritakan duka muslimat yang kehilangan sanak saudara karena meninggal dunia diterjang air, atau belum ditemukan di antara pohon tumbang dan lumpur. Muslimat NU sendiri banyak mendapat laporan tentang kondisi di beberapa posko pengungsian. Mulai dari kurangnya air bersih, makanan cepat saji (selain mie instant), makanan dan susu bayi, sampai pakaian layak/ perlengkapan ibadah (mukena) untuk muslimat dan anak-anaknya. 


Muslimat NU ajak TemanBaik untuk memberi perhatian kepada muslimat yang terdampak bencana banjir bandang di Luwu Utara. Kita memang belum selesai mengadapi pandemi Korona. Namun masih lebih beruntung dibandingkan muslimat di Luwu Utara yang harus berjuang menghadapi kondisi pandemi dan banjir secara bersamaan. Perhatian Teman Baik dapat diwujudkan dalam bentuk donasi. Berapapun donasi terkumpul akan dibelikan sembako (beras, gula, minyak goreng), makanan cepat saji (kornet, abon, sarden), vitamin, makanan dan susu bayi dan masker. Bantuan akan langsung disalurkan melalui Pengurus Wilayah Muslimat NU di Sulawesi Selatan, berikut pengurus ranting-rantingnya.

Ayo TemanBaik! Tanam Kebahagiaan di Luwu Utara dengan cara

1.    SHARE campaign ini. 

2.    Klik “DONASI SEKARANG”

3.    Isi Nominalnya.

4.    Pilih Metodenya. DONASI lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya