benihbaik_2021-06-09162323390160c0956d26fb0.jpg
Anak

#PrasmulyanforKindness: Berbagi Senyuman untuk Anak Panti Asuhan Bhakti Luhur Nias

Rp 7.172.029 dari Rp 8.000.000

22 hari lagi

Penggalang Dana

user
Angelica Jennifer ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Panti Asuhan Bhakti Luhur cabang Nias Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Halo TemanBaik! Namaku Hilaria Karimawati Lase. Biasa dipanggil Kari. Umurku 15 tahun. Mungkin aku tidak seberuntung kalian, sejak kecil aku tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua. Aku hidup di panti asuhan Bhakti luhur Nias semenjak umur 5 tahun, bahkan sebelum di panti aku dan adik ku selalu dititipkan dari rumah ke rumah. Walau begitu, aku memiliki mimpi yang tinggi untuk menjadi seorang dokter! Impian adalah semangatku untuk berbuat sesuatu. Besar harapanku bisa membantu semua orang yang membutuhkan, terutama teman-temanku di Panti Asuhan Bhakti Luhur. 



Untuk mencapai cita-citaku, aku harus menempuh pendidikan formal. Saat ini, aku duduk dibangku sekolah menengah pertama kelas IX, dan aku sedang berusaha keras untuk mendapat nilai yang baik di sekolah. Aku percaya dengan bantuan TemanBaik, aku dapat mempertahankan semangat dan senyumku untuk meraih cita-cita dan membangun bangsa ini.


                       

Melalui kampanye “A Door to a Bright Future”, kami, mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya, mengajak kalian semua Teman Baik untuk menjadi pintu pelita bagi anak-anak panti asuhan Bhakti Luhur mencapai harapan yang baru. 



Ayo tunggu apa lagi TemanBaik? Ulurkan tanganmu dan bantulah mereka. Mari berdonasi sekarang! Berapapun jumlahnya akan sangat berharga bagi mereka.

1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.


Selain donasi, TemanBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya banyak yang ikut kontribusi dan kita bisa terang bagi mereka.


Jadilah secercah harapan bagi kerasnya hidup yang mereka alami.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya