benihbaik_2021-06-24162451022560d40f11822c2.jpg
Anak

Derita Tumor Testis, Arya Harus Mendapat Pengobatan Segera

Rp 15.111.052 dari Rp 15.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user

TemanBaik, nama saya Sri Wahyuni, ibu dari Arya. Anak kami mengalami sakit tumor testis dan harus menjalani pengobatan di RS Kanker Dharmais Jakarta. Mohon doa supaya Arya tetap semangat untuk berobat dan semoga diberikan kesembuhan.



Tahun 2019 awalnya tidak ada gejala yang serius pada Arya, hanya testisnya kecil tapi keras seperti batu. Akhirnya kami periksa ke RSUD Ciawi dan setelah periksa dilakukan biopsi. Dari hasil biopsi ternyata Arya terkena tumor testis dan harus diangkat testisnya. Saya tidak percaya dan merasa hancur ketika dokter menyatakan kondisi Arya dan kemungkinan apa yang terjadi. 



Tapi saya tidak putus harapan, saya ikuti semua saran dokter agar Arya dirujuk ke RS Dharmais dan jalani pengobatan di sana. Arya mulai pengobatan kemoterapi untuk beberapa bulan ke depan. Alhamdulillah Arya telah selesai kemoterapi di tahun 2020, perasaan saya senang karena anak saya selesai pengobatan. 



Tapi ternyata Tuhan berkata lain, tahun 2021 benjolan itu kembali muncul dan harus operasi. Alhamdulillah bulan Juni ini Arya sudah operasi, tapi masih harus kontrol untuk memastikan tumor tidak menyebar. Arya harus rutin berobat. Kami ingin kondisi anak kami tetap stabil dan makin baik. Mohon dukungan doa ya teman-teman semua agar Arya diberikan kesembuhan.



TemanBaik, ayo kita dukung dan bantu Arya, anak usia 5 tahun yang mengalami tumor testis ini:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa membagikan tautan galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya