benihbaik_2020-02-25_1582588520_FW_5e5462682c78a.jpg
icon-ceklis
Terverifikasi
Bantu Pengobatan Usus Abdul Malik yang Terlipat

Donatur (52)

21 Hari Lagi

Dana terkumpul

Rp. 3.425.100
Donasi Sekarang


TemanBaik, namaku Riyanto. Aku tinggal di kampung Grogol Limo, Depok Jawa Barat. Tahun lalu anak ketigaku yang bernama Abdul Malik lahir sehat. Namun beberapa bulan lalu, keluargaku mengalami cobaan dari Tuhan. Dokter mendiagnosa ususnya terjepit. Mau tak mau Malik harus dibedah dan dibuatkan lubang anus di sekitar perutnya.



Agar kesehatan Malik tetap terjaga, kebutuhan susunya haruslah dua kaleng per minggu. Perkiraanku, untuk biaya susunya saja berkisar 2 juta rupiah per bulan. Kemudian setiap hari, Malik juga harus mengganti kantong stoma (kantong untuk menampung kotoran) karena kotorannya keluar melalui lubang saluran diperutnya. Kantong ini hanya sekali digunakan dan langsung dibuang. Harganya saja mencapai Rp 40 ribu per kantong. Setidaknya aku harus menyediakan Rp 1,2 juta per bulan. Aku yang hanya pegawai rendahan dengan tiga anak, sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan Malik.


Aku sedang berikhtiar di BenihBaik.com coba mengumpulkan dana sebesar Rp 40 juta untuk kebutuhan Malik selama setahun. Aku sangat berterimakasih kepada TemanBaik yang dapat membantu ringankan bebanku.



Lihat Selengkapnya

  • Pencairan Dana Rp. 1.585.094

    Ke rekening **** a/n Riyanto

    Bantu Pengobatan Usus Abdul Malik yang Terlipat

    5 months ago


Kami berikan perihal yang hampir sama dengan kasus pilihan kamu