benihbaik_2020-06-2615931886845ef6214c50f27.jpg
Anak

Bantu Rifky Melawan Sindrom Otot Kaki

Rp 8.186.217 dari Rp 50.000.000

59 hari lagi

Penggalang Dana

user
Raina Septiani ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, nama TemanKita ini Rifky Alvian Setiawan. Anak berusia 8 tahun ini didiagnosis menderita Duchenne Muscular Dystropy (DMD) pada 2019. Penyakit DMD ini adalah salah satu jenis penyakit distrofi otot dimana kondisi otot melemah dan menyebabkan penderitanya mengalami disabitilas atau cacat. 



Sindrom otot kaki ini membuat Rifky tak bisa berjalan, mengalami lumpuh, dan kaki mengecil. Rifky menjalani pengobatan di RS Fatmawati Jakarta. Saat ini ia masih dalam tahap pemeriksaan dan belum mulai menjalani terapi. Menurut dokter, Rifky harus menjalani terapi untuk pengobatan DMD yang dideritanya.



Rifky membutuhkan bantuan untuk kebutuhan pengobatan. Rifky yang yatim piatu karena orangtuanya meninggal ini kini diasuh nenek dan kakeknya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga dan sopir untuk mencukupi kebutuhan hidup dan pengobatan Rifky.



Sang nenek dan kakek berharap Rifky bisa menjalani pengobatan dan terapi untuk membantu penyembuhan DMD yang dideritanya. Namun kesulitan ekonomi menjadi kendala bagi mereka. Teman Baik, ayo bantu Rifky bisa sembuh dari sakitnya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 8.136.195

    Ke rekening **** a/n Rumini

    Untuk biaya berobat (Rifky sekarang menderita gatal2 ditangan dan kaki)

    3 minggu yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya