benihbaik_2021-04-26_1619419242_PT_6086606a76152.jpg
Kemanusiaan

Peduli Sesama Membantu UMKM dan Anak Anak di Panti Asuhan

Rp 1.173.267 dari Rp 100.000.000

36 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
UMKM dan Panti Asuhan Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Halo TemanBaik


Kami butuh kamu untuk bantu UMKM yang terdampak pandemi COVID-19 dan beberapa panti asuhan untuk bisa memenuhi kebutuhan harian atau operasional.

Seperti yang udah kamu tahu kalau pandemi ini efeknya nggak main-main, banyak sektor di Indonesia terkena imbasnya, seperti kesehatan, hiburan, UMKM dan masih banyak lagi. Tapi, ternyata ada juga teman-teman kita di panti asuhan yang kesulitan mendapatkan bantuan.


Sejak pandemi, beberapa panti asuhan sedikit sekali mendapatkan bantuan para donatur, belum lagi jumlah anak-anak di panti semakin banyak dan secara tidak langsung kebutuhannya juga bertambah.

Sudah setahun ini beberapa sektor sedang berusaha keras untuk memperbaiki keadaan, UMKM yang tadinya hanya menjual barang secara tradisional sekarang mulai lewat digital atau e-commerce, bagi mereka tak ada jalan lain, ini adalah satu-satunya cara untuk bisa bertahan.


Selain itu, teman-teman kita di panti asuhan juga mengharapkan bantuan dari TemanBaik semua, setidaknya untuk bisa makan harian dan kebutuhan operasional yayasan. Pastinya, ini perjuangan yang berat banget buat kita semua, tapi kuncinya kalau kita sama-sama saling bantu kita bisa lewatin ini semua.

Kamu bisa ambil peran dalam membantu para pelaku UMKM dan teman-teman kita di panti asuhan dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang” 

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi, TemanBaik juga bisa bagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya banyak yang ikut membantu. Yuk, kita sama-sama tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya