benihbaik_2021-06-21162427089960d0683354437.jpg
Kemanusiaan

Urgent! Kasus Covid-19 Meningkat, Masyarakat dan Tenaga Kesehatan Bogor Butuh Bantuan

Rp 3.332.085 dari Rp 200.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Nakes dan Masyarakat Bogor Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik, di Indonesia, saat ini total kasus positif Covid-19 mencapai angka 2 juta, setelah ada penambahan 14.536 kasus, menurut data yang dipublikasikan Humas BNPB (21/6/2021). Salah satu daerah yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan atau lonjakan kasus Covid-19 adalah di Bogor, Jawa Barat. 


Lonjakan kasus membuat ruang isolasi di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 terisi tiga kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya. Hal ini seperti dilansir tempo.co (21/06). Bahkan masyarakat yang positif Covid-19 tapi tak bisa dirawat karena rumah sakit penuh harus melakukan isolasi mandiri.


sumber foto: sindonews.com


Lonjakan kasus ini membuat semua pihak harus terus siaga dan waspada. Para tenaga kesehatan harus terus siaga agar pelayanan terhadap masyarakat bisa terus berjalan. Dan masyarakat di Bogor sendiri juga membutuhkan bantuan di tengah peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi ini.


Dalam menjalankan tugasnya, tenaga kesehatan di Bogor membutuhkan alat perlindungan diri seperti masker, hand sanitizer, serta vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar bisa terus menjalankan pelayanan dan penanganan pasien Covid-19 secara maksimal. Kebutuhan ini harus dipenuhi segera.


sumber foto: liputan6.com


Bukan hanya tenaga kesehatan, masyarakat Bogor juga membutuhkan bantuan agar bisa tetap menjaga dirinya di tengah gempuran Covid-19 yang makin merebak saat ini. Kebutuhan masker, hand sanitizer, serta vitamin, dan obat-obatan juga dibutuhkan masyarakat. 


TemanBaik, kita mesti bergerak bersama untuk membantu tenaga kesehatan dan masyarakat, terutama di wilayah Bogor yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita bersama. Ayo kita bantu dengan berdonasi melalui BenihBaik:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa membagikan tautan galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya