Benihbaik_2022-06-17_165543805362abfae5b59a6.jpeg
Anak

Kondisi Danneya, Anak Pekerja Serabutan, Terus Menurun Akibat Leukemia

Rp 1.240.040 dari Rp 73.000.000

76 hari lagi

Penggalang Dana

user
Insan Bumi Mandiri ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Danneya Kimmy Ralle Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Bengkulu Selatan

Anak kami didiagnosis dengan Leukemia sejak 2021 lalu, kondisinya sering tidak stabil bahkan kian menurun. Ia sudah menjalani kemoterapi namun ada obat yang harus kami tebus setiap selesai proses tersebut dan harganya jutaan. Ayah Danneya seorang pekerja serabutan, sulit bagi kami untuk bisa memenuhi pembelian obat tersebut.

Halo TemanBaik, anak kami Danneya yang usianya 2,5 tahun sedang berjuang dengan Leukemia di tubuhnya.

Awalnya Danneya sering mengalami demam. Demam tersebut sering berulang, berselang satu minggu dan demamnya tidak turun-turun, selain itu nafsu makannya juga menurun. 

Kondisinya yang mengkhawatirkan ini membuat kami memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Setelah diperiksa oleh dokter, keluar hasil kalau kadar Hb di dalam tubuhnya menurun dan terus menurun dari waktu ke waktu. Sampai akhirnya keluar hasil kalau anak kami didiagnosis dengan Leukemia.

Rumah kami di Bengkulu sedangkan kami harus berobat di RSCM, Jakarta, tentu saja untuk berobat ke luar kota seperti ini kami membutuhkan biaya yang besar. Kami sudah menjual segala sesuatu yang bisa kami jadikan uang demi kesembuhan anak kami.

Danneya harus mengonsumsi obat setiap habis kemoterapi dan harganya sangat mahal, obat ini untuk mengurangi efek dari proses tersebut. 

TemanBaik, Danneya sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya, mari kita membantunya dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih metode pembayaran, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


Nantinya bantuan dari TemanBaik akan digunakan untuk biaya transportasi dari Bengkulu ke Jakarta, membeli obat-obatan di luar BPJS, membayar pengobatan yang tidak dicover BPJS, dan kebutuhan Danneya lainnya.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya