benihbaik_2021-06-15162373777660c845b060c92.jpg
Kemanusiaan

Wisma Atlet Kemayoran Kondisinya Darurat! Kirim Bantuan untuk Nakes dan Ribuan Pasien

Rp 46.588.185 dari Rp 200.000.000

80 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Wisma Atlet Kemayoran Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser


Begitu ganasnya corona hari-hari ini, pada hari sabtu dan minggu lalu, angka pasien COVID-19 di DKI naik secara signifikan. Sekarang pasien yang dirawat hampir mencapai lebih dari 5.000 orang.

Sumber: Liputan6.com

Pemerintah kini terus berupaya untuk menambah jumlah ketersediaan tempat tidur di rumah sakit untuk merawat pasien hingga membuka tower baru. Karena jumlah tempat tidur sudah hampir penuh, bahkan menurut laporan 75% sudah terisi.

Sumber: Bisnis.com

Padahal, Badan Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan batas aman jumlah tempat tidur di angka 60%.Tidak hanya pasien yang kesulitan mendapatkan akses, nakes atau perawat di sana juga membutuhkan komputer untuk stasion dan beberapa vitamin.

Sumber: Antaranews

Diperkirakan kondisi bertambahnya jumlah pasien positif semakin hari kian meningkat. Alhasil, setiap harinya para nakes menjadi garda terdepan menghadapi virus ini, mereka adalah tenaga kesehatan dan juga butuh perlindungan untuk menjaga daya tahan tubuh mereka.

Mereka sangat butuh vitamin C dan D3 supaya memperkuat sistem imun dan mereka tidak mudah tumbang saat bertugas.


TemanBaik, kondisi ini tidak bisa tidak bisa kita biarkan, banyak nakes dan ribuan pasien COVID butuh bantuanmu segera. Atas nama kemanusiaan, yuk kita sama-sama ulurkan tangan untuk kirim bantuan dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain donasi kamu juga bisa bagikan link galang dana ini ke grup atau orang-orang terdekat supaya banyak yang tahu kondisi di sana sangat daratuat dan banyak yang ikut membantu.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya