benihbaik_2019-09-2515693907095d8b0075b04d3.jpg
Kesehatan

Dukung Gerakan Bebas Katarak dan Glaukoma

Rp 57.306.484 dari Rp 200.000.000

38 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Dapat melihat sesuatu dengan jelas mungkin terdengar sepele bagi beberapa orang, namun tidak semua orang seberuntung itu. Banyak dari mereka yang kehilangan kesempatan untuk mampu melihat indahnya dunia dan wajah orang-orang yang mereka sayangi.


Sebagai salah satu organ vital pada tubuh manusia, kehilangan daya penglihatan dapat berimbas pula pada kehidupan mereka, akan sulit bagi mereka untuk memenuhi kehidupan mereka sehari-hari dan dapat mengganggu proses belajar bagi mereka yang masih muda. Kepedulian untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan dan pengobatan mata inilah yang digagas oleh Denny H.B lewat Yayasan Melihat Terang.


Yayasan ini telah membantu ribuan orang untuk dapat melihat kembali secara jelas lewat program pembagian 40 ribu kacamata bagi mereka yang kurang mampu. Kacamata ini telah dibagikan hampir di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Maluku, Flores, Mentawai, Sumatera Barat, hingga Sumatra Selatan.


Tidak berhenti di situ yayasan ini juga memberikan pengobatan gratis, sekaligus edukasi bagi mereka yang mengalami gangguan penglihatan. Kini Denny ingin membantu mereka yang lebih membutuhkan yakni para penderita katarak dan glaukoma (kerusakan saraf mata yang dapat menyebabkan kebutaan) untuk dapat melihat kembali secara jelas. Namun sayangnya, program itu belum dapat terealisasi karena masih terkendala biaya.


Yayasan ini tengah mencari biaya untuk dapat membantu terwujudnya operasi bagi 100 mata katarak dan deteksi glaukoma pada Oktober hingga Desember tahun ini, dengan kebutuhan dana sebesar Rp 200 juta.


Bersama dengan Yayasan Melihat Terang mari kita bantu untuk memberikan kembali harapan bagi mereka yang membutuhkan untuk kembali terang melihat dunia. Bantuan sekecil apapun darimu dapat membantu ratusan orang untuk bisa kembali melihat wajah orang-orang yang mereka sayangi dan memberi harapan bagi kehidupan mereka.

Cara membantu mereka tidak sulit lho!

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain itu, Temanbaik juga bisa membagikan link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll untuk bantu sebarkan kabar ini ke banyak orang. Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain. 

Ini saatnya kamu dapat menanam Kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 49.451.895

    Ke rekening ****131 a/n Yayasan Melihat Terang

    Dukung Gerakan Bebas Katarak dan Glaukoma

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya