benihbaik_2020-03-18_1584546004_FW_5e7240d47f07b.jpg
icon-ceklis
Terverifikasi
Bantu Terapi Stroke Asiyah

Donatur (15)

11 Hari Lagi

Dana terkumpul

Rp. 1.055.043
Donasi Sekarang

"SAYA TERPAKSA MENJUAL KAMBING-KAMBING MILIK KAMI UNTUK MEMENUHI BIAYA BEROBAT ASIYAH"


Sudah dua tahun ini istri saya, Asiyah hanya terbaring di tempat tidur karena menderita stroke. Pengobatan yang dijalani pun hanya terapi. Bukan terapi yang serius atau khusus, tapi yang seikhlasnya saja.

Saya masih ingat, saat itu dia sering mengeluh sakit kepala. Sampai tiba-tiba, tangan kanan hingga kakinya tak bisa bergerak. Asiyah tak punya BPJS, dia berobat menggunakan Jamkesda. Sedihnya, baru dirawat dua hari, kami sudah disuruh pulang. 

Setelah cukup lama menjalani terapi seikhlasnya di rumah, baru enam bulan lalu Asiyah dibawah ke rumah sakit Syamsudin.  Saat itu biaya berobat di rumah sakit sulit sekali saya penuhi. Kambing-kambing milik kami pun sudah dijual semua karena saya sempat benar-benar tak punya biaya lagi untuk berobat istri saya. 

Kondisi hari ini sebenarnya tak jauh beda. Sehari-hari saya bekerja sebagai buruh tani, jika ada yang menyuruh bekerja, biasanya ada penghasilan Rp 30 ribu per hari. Ini pun tak tentu. Sekarang saya juga harus merawat istri saya yang terkena stroke, menyuapinya makan dan mengurusnya ketika buang air kecil dan buang air besar. 

Kepada teman-teman di BenihBaik.com, saya membutuhkan bantuan sebesar Rp 28 juta. Uang ini untuk membantu biaya berobat Asiyah, membeli makanan, popok, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Semoga ada TemanBaik yang mau bantu meringankan beban Asiyah. TemanBaik bisa KLIK "Donasi" atau SHARE cerita ini di media sosial.( /SID)

TemanBaik mari #RingankanBebanAsiyah

Lihat Selengkapnya

  • Asiyah Ingin Sembuh Dari Stroke

    benihbaik_2020-06-1215919682345ee381ea3561b.jpg

    Asiyah belum bisa ke rumah sakit untuk berobat karena adanya pandemi Covid-19. Donasi dari TemanBaik masih disimpan untuk kebutuhan berobat ke RSUD R. Syamsudin SH, Bunut-Sukabumi. Asiyah menderita stroke.



    Kondisi Asiyah sekarang kalau malam kakinya sering tiba-tiba sakit dan kram. Pada siang hari kadang-kadang Asiyah juga mengalami kram di kaki. Karena stroke yang menderanya, Asiyah juga belum bisa berbicara dengan jelas.


    4 months ago


  • Pencairan Dana Rp. 316.887

    Ke rekening **** a/n SDR Heryanto

    Bantu Terapi Stroke Asiyah

    5 months ago


Kami berikan perihal yang hampir sama dengan kasus pilihan kamu