Benihbaik_2021-10-05_1633420561615c0511f2628.jpeg
Beasiswa Pendidikan

Beasiswa Untuk Salman

Dana Terkumpul

Rp 25.000

Bergabung

1 Orang


Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Salman Identitas terverifikasi user
anon
Lokasi Kota Tangerang Selatan

Salman adalah seorang anak dari Panti Nurul Ikhwan Ciputat, Tangsel. Ia berasal dari Alor Nusa Tenggara Timur (NTT), Salman tinggal di panti sejak tahun 2019 karena niat ingin sekolah dan mendapatkan Pendidikan yang layak. Salman Bersama saudara sepupunya Salim dan Rianti berangkat dari Alor NTT. Orangtua Salman di NTT hanya seorang petani jagung dan kurang mampu untuk menyekolahkan Salman ke jenjang yang lebih tinggi. Hingga saat ini  Salman sudah berusia 17 tahun dan sudah kelas 2 SMK. 

Cita-cita Salman ingin mendirikan sekolah di daerahnya agar semua anak bisa bersekolah dengan gratis. Kegiatan sehari – hari Salman di panti adalah belajar, mengaji, sholat jamaah dan sunnah, sekolah, dan berbagai kegiatan panti lainnya.  Saat ini Salman butuh bantuanmu untuk bisa lanjut sekolah, kebutuhan sekolah seperti SPP bulanan masih belum bisa ia penuhi.

 TemanBaik, jangan kita kubur mimpi Salim untuk bisa belajar dan mewujudkan cita-citanya. 

Kamu bisa menjadi pahlawan bagi anak-anak ini untuk jadi masa depan bagi keluarga mereka dan Indonesia lewat program #Semuabisabelajar dengan cara berikut: 

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Tidak hanya berdonasi, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Ini saatnya kita ambil andil untuk mewujudkan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Anak Lainnya