benihbaik_2021-02-08_1612773648_PT_6020f91049f6b.jpg
Kemanusiaan

Korban Bencana Banjir Butuh Bantuan

Rp 5.373.088 dari Rp 100.000.000

66 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
korban bencana Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Courtesy: Twitter @seatodaynews

Courtesy: Twitter @miamiuw


Hai TemanBaik, yuk urunan buat saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya (Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Seperti yang kamu tahu dan (mungkin) alami, hujan lebat mengguyur Jakarta selama beberapa hari kebelakang (14-20 Februari 2021). Banyak TemanKita yang harta bendanya rusak karena banjir, bahkan harus mengungsi karena tinggi air mencapai atap rumah. 

 

Tetap waspada ya Teman, sampai beberapa hari kedepan, hujan sedang hingga lebat kemungkinan masih turun. Walhasil, bencana banjir bisa mengancam kapan saja. Sejumlah daerah sudah terdampak banjir karena hujan yang begitu lebatnya, seperti di Banten. Jawa Tengah, Jawa Timur. 

Bantuan kamu akan disalurkan oleh organisasi dan/atau komunitas-komunitas tanggap bencana yang telah bermitra dengan BenihBaik.com pada pengungsi yang rumahnya belum bisa ditempati. Bantuan ini dalam bentuk  mie instant, makanan balita, nasi bungkus/ kotak, pakaian dll.

Siapa saja bisa ambil bagian dalam aksi kebaikan untuk Teman-temanKita yang tertimpa bencana banjir dan memerlukan pertolongan. Semakin banyak orang yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini, semakin banyak orang yang terbantu.


Ayo kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara sederhana: SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Whatsapp, Telegram, dll.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya