Benihbaik_2021-10-26_163521306161775f052fb03.jpeg
Pendidikan

Donasi Internet #BerbagiTanpaBatas untuk Sekolah yang Membutuhkan

Rp 710.029

47 hari lagi

Penggalang Dana

user
First Media ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Sekolah di Jabodetabek Identitas terverifikasi user

Halo TemanBaik!

Sudah lebih dari satu tahun pandemi Covid-19 telah memaksa seluruh sekolah di Indonesia untuk menerapkan pembelajaran jarak jauh. Bisa dibilang, koneksi internet menjadi salah satu kebutuhan utama sekaligus menjadi kendala dalam pelaksanaan pembelajaran.

Tahukah TemanBaik, ternyata masih banyak sekolah di Indonesia terkendala internet mulai dari akses dan kuota internet hingga perangkat pendukung untuk menunjang pembelajaran. Alhasil, proses pembelajaran pun tidak berjalan dengan lancar.

Melalui program Donasi Internet #BerbagiTanpaBatas, PT Link Net Tbk dengan brand First Media akan memberikan fasilitas layanan internet tanpa batasan kuota bagi sekolah yang membutuhkan koneksi internet.

Dari program ini diharapkan, kita bisa sama-sama membantu sekolah agar terkoneksi dengan internet untuk menunjang berbagai aktivitas pendidikan termasuk pembelajaran di sekolah. Agar program ini dapat berjalan dengan lancar, tentunya kami tidak dapat bergerak sendiri, kami membutuhkan partisipasi dari TemanBaik. 

Yuk! kita dukung dan bantu sekolah-sekolah di Indonesia yang membutuhkan koneksi internet dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”
  2. Isi nominal donasi
  3. Dan pilih kamu ingin berdonasi dengan cara apa, kalau ingin lebih praktis kamu bisa berdonasi dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay, atau kamu juga bisa berdonasi dengan cara transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)

Berapapun donasi yang TemanBaik berikan akan sangat berarti dan bisa membantu mereka untuk mendapatkan akses internet yang memadai guna menunjang pembelajaran di masa pandemi dan di era digital saat ini. 

Mari bersama, solid tanpa batas dalam menghadapi tantangan pendidikan!

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya