benihbaik_2021-02-2316140678696034b89de8dbe.jpg
Kemanusiaan

Bersama Bripka Nadus Berbagi untuk Masyarakat di Sumba, NTT

Rp 10.565.287 dari Rp 50.000.000

31 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Masyarakat Sumba NTT Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, perkenalkan nama saya Bernadus Malo. Sehari-hari saya bertugas di Polres Sumba Barat, NTT. Saya ingin mengajak TemanBaik semua turut berbagi untuk masyarakat Sumba yang membutuhkan uluran tangan. Termasuk mendampingi anak-anak dari keluarga kurang mampu di Sumba dan sekitarnya. 



Selama ini, saya memberikan pelajaran bahasa Inggris gratis bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu. Selain itu, saya juga membagikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan serta masker dan hand sanitizer. Di tengah pandemi yang masih terjadi, bantuan ini dibutuhkan masyarakat kurang mampu di Sumba dan sekitarnya. 


Gerakan berbagi kebaikan ini saya lakukan karena melihat kondisi masyarakat yang memprihatinkan dan membutuhkan bantuan. Banyak masyarakat yang masih dalam kondisi terbatas dan membutuhkan uluran tangan, apalagi di tengah pandemi saat ini. Antara lain masyarakat di Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Sumba Timur, dan juga wilayah NTT lainnya.



Selama kita hidup, lakukanlah yang terbaik. Buatlah semua orang di sekitarmu merasa nyaman dengan keberadaanmu dan jadikanlah kekuranganmu sebagai berkat dan kekuatan bagi orang lain. 


TemanBaik, ayo kita dukung dan bantu gerakan yang dilakukan Bripka Nadus ini agar semakin banyak masyarakat kurang mampu di wilayah Sumba dan sekitarnya yang bisa terbantu. Juga bantu anak-anak di Sumba bisa berkesempatan untuk memperoleh pengetahuan, wawasan, dan ketrampilan lebih demi masa depan yang lebih baik.



Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara sederhana: SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Whatsapp, Telegram, dll.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya