benihbaik_2020-08-04_1596533129_PT_5f2929897561e.jpg
Pendidikan

Bersama Berdayakan Guru

Rp 104.143.084 dari Rp 500.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik, guru PAUD yang membantu anak usia dini bertumbuh dan berkembang mesti terus membekali diri. Menjadi kreatif dan terus meng-upgrade diri menjadi lebih baik harus dilakukan para guru PAUD. 


Selain itu, pemberdayaan guru PAUD dalam bidang kewirausahaan pun perlu dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan para guru PAUD tersebut. Di samping mengajar, para guru PAUD bisa memulai usaha dan mengikuti pelatihan-pelatihan kewirausahaan.



Denny Rahmalia, pengelola SPS Arrahim Paud Terpadu Assalaam Tablighiyah Garegeh Kota Bukittinggi Sumatera Barat misalnya. Tak hanya mengabdikan diri untuk pendidikan anak usia dini, ia juga mengembangkan usaha catering pelaminan dan tenda sejak tahun 2015 hingga sekarang. 


Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) ingin ambil bagian dalam upaya pemberdayaan para guru PAUD ini agar mempunyai kehidupan yang lebih baik. HIMPAUDI membuat program teacherprenuership bagi para guru PAUD. 



Melalui program ini, para guru PAUD bisa mengikuti sejumlah pelatihan seperti pelatihan digital literasi dan digital marketing brand, pelatihan e-commerce, dan pendampingan business. Program pemberdayakan bagi guru PAUD ini berlangsung selama 3 bulan.



Ayo kita dukung program teacherprenuership HIMPAUDI agar para guru PAUD bisa mengembangkan diri di bidang kewirausahaan dan meningkatkan kesejahteraannya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 101.850.006

    Ke rekening ****131 a/n HIMPAUDI

    Pencairan dana donasi BRI & TemanBaik untuk penyaluran bantuan kepada guru PAUD yang terdampak Covid-19 melalui HIMPAUDI

    11 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya