benihbaik_2021-07-2816274437726100d23c9675a.jpg
Kemanusiaan

Bersama Gasoline Reaksi Cepat Bantu Nakes dan Pasien Covid-19

Rp 330.000 dari Rp 230.000.000

3 hari lagi

Penggalang Dana

user
Gasoline Indonesia ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Nakes dan Pasien Covid Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

TemanBaik, kondisi pandemi ini membutuhkan kerjasama dari semua pihak supaya bisa segera teratasi. Salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan di rumah saja, mengurangi aktivitas keluar rumah, menjaga prokes, dan lain sebagainya. Setidaknya dengan kita berada di dalam rumah, bisa membantu menekan angka kasus positif di Indonesia yang masih tinggi hingga saat ini.

Teman-teman mungkin saat ini sering mendengar suara sirine dari ambulance yang bolak balik saat sedang di rumah saja, mobil-mobil ini yang mengantarkan teman-teman yang sedang berjuang dari covid untuk bisa segera ke rumah sakit. 

Nakes, faskes dan pasien itu sendiri membutuhkan bantuan-bantuan seperti obat-obatan, vitamin, APD, tabung oksigen, serta oksigennya. Ada juga satu hal yang penting, yaitu ambulance yang bisa digunakan untuk menjemput dan mengantar para pasien supaya bisa segera ditangani di rumah sakit.

Ambulance ini menjadi salah satu komponen penting buat membantu kita memerangi virus ini, karena dengan adanya mobil tersebut berarti akan cepat juga teman-teman yang butuh bantuan untuk dijemput dan sampai di rumah sakit. Sehingga mereka bisa segera ditangani oleh petugas kesehatan di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya.

Melihat hal ini, Gasoline (Gerakan Aksi Sosial Ojek Online) Reaksi Cepat mengajak kita semua untuk membantu meringankan beban nakes serta membantu teman-teman yang sedang berjuang sembuh dari virus ini bisa cepat dan segera ditangani.

TemanBaik, mari kita bersama ikut terlibat bersama Gasoline Reaksi Cepat untuk membantu semua pihak memerangi virus ini dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Nantinya bantuan kamu akan digunakan oleh teman-teman dari Gasoline Reaksi Cepat untuk pengadaan ambulance, supaya semakin banyak yang bisa terbantu, tertangani dan angka kematian akibat covid ini bisa segera turun.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya