Benihbaik_2021-08-12_16287335656114807d9c3b4.jpeg
Kemanusiaan

Mari Bersama Untung Subagyo Membantu Atlet Disabilitas

Rp 1.085.145 dari Rp 100.000.000

43 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

“Kondisi saya dan teman-teman (atlet disabilitas) baik, karena masih PPKM latihan kami terbatas, ini latihan hanya untuk teman-teman yang mau berangkat ke PON disabilitas atau Peparnas di Papua”

Halo TemanBaik perkenalkan, saya Untung Subagyo seorang mantan atlet disabilitas angkat besi yang juga Ketua National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Gunung Kidul.

Saat ini saya masih melatih teman-teman disabilitas di daerah Gunung Kidul yang akan mengikuti Peparnas di Papua. Total ada 18 anak untuk cabang olahraga angkat berat dan 45 atlet untuk cabang olahraga lainnya.

Memang kami masih terbatas dalam ketersediaan ruangan, kami masih latihan di gedung yang terbuka padahal sebaiknya angkat berat berlatih di gedung yang tertutup supaya suhu tubuh tetap terjaga, otot-otot tetap terjaga sehingga tidak terjadi cedera saat angkat beban tadi.


“Semoga suatu saat saya bisa membawa anak-anak meraih prestasi yang diinginkan dan semoga kendala-kendala kayak alat-alat yang usang atau gedung yang belum memadai ada bantuan dari donatur, karena saya masih mau mengemban tugas bagi teman-teman yang belum mampu, karena pemerintah daerah sini belum mampu untuk pengadaan alat bagi atlet disabilitas”

Saat ini ada sekitar 11 cabang olahraga yang diikuti oleh atlet-atlet yang berlatih di sini dan Alhamdulilah setiap tahun semakin bertambah dan semoga nantinya di ajang Peparda (Pekan Paralimpik Daerah Istimewa Yogyakarta) 2022 nanti NPC Gunung Kidul sukses dan perolehan medalinya bisa lebih dari tahun sebelumnya.

TemanBaik, teman-teman atlet disabilitas di Kabupaten Gunung Kidul asuhan Pak Untung Subagyo butuh bantuanmu untuk bisa memiliki alat-alat olahraga yang mumpuni serta ruangan yang juga mendukung untuk mereka. Yuk, kita bantu para atlet ini supaya bisa mendapatkan fasilitas lebih baik dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain berdonasi kamu juga bisa ikut membantu dengan cara membagikan link galang dana ini ke teman-teman dan group percakapanmu, supaya semakin banyak juga yang membantu dan terbantu.

  • Pencairan Dana Rp 209.129

    Ke rekening ****131 a/n Untung Subagyo

    Melatih Angkat Berat Bagi Para Penyandang Disabilitas

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya