benihbaik_2019-10-2415719194655db19669b2b5e.jpg
Kemanusiaan

Burhanudin Merawat 3 Kakaknya yang Lumpuh Semua

Rp 15.830.565 dari Rp 17.000.000

2 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, merawat satu orang yang lumpuh mungkin tidak terlalu berat bagi Burhanudin, namun dia kini harus merawat dan menghidupi 3 kakaknya yang semuanya lumpuh akibat penyakit polio yang dideritanya  dari kecil. Burhanudin, 35 tahun, bungsu dari 4 bersaudara ini satu-satunya anak yang tidak mengalami kelumpuhan. Setelah meninggalnya ibunya, kini Burhanudin sendirian merawat 3 orang kakaknya  Rahman, Jubaedah dan Rudin yang semuanya lumpuh. Sulit dibayangkan bagaimana Burhanudin mengurus kegiatan sehari-hari 3 kakaknya sekaligus mencari nafkah untuk mereka berempat. Semuanya itu dijalani dengan ikhlas oleh Burhanudin, meski Burhanudin hanya bisa mencari nafkah di sekitar rumahnya dengan kerja serabutan. 

Mereka berempat kini tinggal di sebuah rumah pinjaman dari seorang dermawan di Tiga Raksa Tangerang Banten.   Seorang dermawan sempat memberikan bantuan dana untuk berbisnis kopi dan mie-instan dirumah pinjaman tersebut. Namun hasilnya tidak banyak dan kadang kurang untuk kehidupan sehari-hari mereka. Burhanudin berharap bisa memperbesar usahanya agar lebih bisa mandiri berkelanjutan. Dia mengharapkan bantuan modal sebasar Rp5 juta dari donatur BenihBaik.com. dan bantuan biaya hidup 3 kakaknya sebesar Rp1 juta per bulan selama satu tahun. Dengan bantuan sejumlah Rp17 juta Burhan berharap mampu segera mandiri.   

Yuk bantu Burhan hidup mandiri merawat kakaknya.

  • Pencairan Dana Rp 5.909.398

    Ke rekening ****131 a/n Agrista Hosyiana

    Burhanudin menguru kakaknya

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya