benihbaik_2020-03-2015846800085e744c482286b.jpg
Kesehatan

Jalani Kemo Leukemia, Devan Butuh Uluran Tangan

Rp 8.423.169 dari Rp 50.000.000

3 hari lagi

Penggalang Dana

user
devan supriyatna ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, Muhamad Devan Supriyatna, anak kedua kami hampir berusia 6 tahun. Tapi dia harus menanggung beban yang berat karena sakit leukemia. 

Saya, Asep Supriyatna, ayah Devan dan istri saya merasa sedih dan prihatin dengan kondisi Devan. Sejak 28 Mei 2019, Devan didiagnosa sakit kanker darah, leukemia. Istri saya sekarang berhenti bekerja dan saya sering absen nggak narik sebagai driver ojek online (ojol). 

Awalnya, Devan mengalami panas tinggi dan bahkan tidak bisa berjalan. Kami yang tinggal di Kp Tegal Racak, Cariu, Bogor-Jawa Barat kemudian membawa Devan berobat ke Rumah Sakit Permata Jonggol, Bogor. Kami terkejut saat dokter menyatakan bahwa Devan sakit leukemia. Sejak itu, Devan harus menjalani pemeriksaan dan kemoterapi sampai sembuh. 

Saat ini, Devan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita. Kami bingung karena ada kebutuhan pengobatan seperti obat dan kebutuhan Devan lainnya yang tidak ditanggung BPJS. Juga untuk biaya operasional selama Devan menjalani pengobatan. 

Saya berharap Devan bisa sembuh dari sakit #kankerdarah atau leukemia. Kami ingin melihat Devan tumbuh sehat dan bisa bermain lagi bersama teman-temannya.

 

 Ayo #TemanBaik, bantu Devan bisa sehat dan ceria kembali. Bagikan kebaikanmu selagi ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 345.000

    Ke rekening **** a/n ASEP SUPRIYATNA

    Pencairan dana untuk kebutuhan vitamin, sari kurma, extrafood, dan transport adik Devan

    2 minggu yang lalu


  • Kondisi Devan Berangsur Membaik

    benihbaik_2021-05-31162244491760b48b753a4fd.jpg

    Halo TemanBaik, puji syukur kami panjatkan selalu kepada Tuhan karena kemurahan hatinya pengobatan adik Devan dapat berjalan dengan lancar. Kondisinya pun saat ini semakin membaik, walau masih harus tetap rutin check up dan terapi. Semoga saja dengan kegigihan dan semangat untuk pulih yang dimiliki Devan dapat menjadi pendorong imunnya agar meningkat setiap hari.

    Selain dari semangat orang tuanya juga mencoba meningkatkan imun Devan dengan memberikan vitamin serta herbal khusus agar kesehatannya tetap terjaga. Terima kasih ya TemanBaik, karena telah menjadi saksi dan bagian dari perjuangan Devan untuk dapat menjemput kepulihan. Semoga semua kebaikan TemanBaik dibalas lebih oleh Tuhan Yang Maha Esa. Devan tetap titip doa agar semuanya berjalan lancar, hingga kanker di tubuhnya dinyatakan sembuh. Sekali lagi terima kasih banyak TemanBaik.

    2 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 275.000

    Ke rekening **** a/n ASEP SUPRIYATNA

    dana untuk membayar bpjs dan biaya transpot kerumah saki

    4 minggu yang lalu


  • Berkat Temanbaik Pengobatan Devan Berjalan Dengan Baik

    benihbaik_2021-05-17162122643560a1f3c36b99c.jpg

    Halo TemanBaik, apa kabarnya? semoga senantiasa sehat dan dilimpahkan kebahagiaan ya. Saat ini TemanKita Devan masih berjuang untuk dapat sembuh dari Leukimia yang ia idap. Meski kondisi fisiknya naik turun namun Devan selalu semangat untuk menjalani pengobatan, karena ia sangat merindukan untuk bisa bermain selayaknya teman-teman yang lainnya. Devan dan orang tuanya pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk TemanBaik karena sudah dengan ikhlas memberi uluran tangan bagi Devan.

    Donasi yang TemanBaik berikan Alhamdulillah sangat bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh TemanKita. Bantuan dari TemanBaik sudah memenuhi kebutuhan operasional saat waktunya Devan terapi ke rumah sakit, Devan dapat dengan nyaman menggunakan kendaraan sewa untuk pulang pergi ke rumah sakit. Selain itu obat-obatan Devan yang tidak tercover BPJS juga bisa ditebus ditambah dengan beberapa multivitamin untuk imunitas TemanKita. Tidak lupa juga agar pengobatan Devan lancar kedepannya, premi BPJS milik Devan juga selalu dibayarkan tepat waktu. Sekali lagi terima kasih banyak TemanBaik untuk perhatian yang kalian berikan kepada Devan.

    4 minggu yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 505.000

    Ke rekening **** a/n Asep supriyatna

    Keperluan untuk transportasi, biaya obat mtx, vitamin, dan membayar BPJS.

    2 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 409.410

    Ke rekening ****131 a/n ASEP SUPRIYATNA

    Pencairan hasil donasi untuk transport ke RS dan beli vitamin

    4 bulan yang lalu


  • Penyaluran Donasi #temanbaik

    benihbaik_2021-02-0116121705616017c54137b90.jpg

    "halo temanbaik dana yang dicairkan Devan kemarin dugunakan untuk membeli keperluan pribadi Devan dan suplemen makanan, terima kasih atas semua doanya dan dukungannya ini adalah foto terbaru Devan"

    4 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 446.426

    Ke rekening ****131 a/n Asep supriyatna

    pencairan untuk kebutuhan biaya bayar BPJS dan transport ke Rumah Sakit

    4 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.122.368

    Ke rekening ****131 a/n Asep Supriyatna

    Untuk biaya operasional seperti transport susu makan dan kebutuhan lainnya

    5 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.052.632

    Ke rekening ****131 a/n ASEP SUPRIYATNA

    Pencairan dana tahap 3, digunakan untuk kebutuhan biaya TRANSPORT , susu, pempers , vitamin, dll

    6 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.289.701

    Ke rekening ****131 a/n Asep Supriyatna

    Pencairan dana donasi TemanBaik untuk biaya operasional perawatan Devan saat check up & kemoterapi

    8 bulan yang lalu


  • Alhamdulillah Kondisi Devan Baik Dan Bisa Lanjut Kemoterapi

    benihbaik_2020-09-0415991579635f5136cbb8b32.jpg

    Devan masih jalani pemeriksaan rutin di RSAB Harapan Kita Jakarta. Kondisi Devan panas dan di bagian matanya ada sedikit jamur. Tapi alhamdulillah hasil laboratorium Devan baik dan bisa lanjut kemo.



    Berat badannya sekarang juga lumayan berat, sekarang 19.6 kg. Mohon doanya ya Teman Baik, mudah-mudahan Devan cepat sembuh dan diberikan kesehatan. Terima kasih.


    9 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.052.632

    Ke rekening ****131 a/n Asep Supriyatna

    Pencairan dana donasi untuk biaya perawatan Devan

    9 bulan yang lalu


  • Devan Mau Jalani Kemo

    benihbaik_2020-07-3015961128135f22bfada8b62.jpg

    Hai Teman Baik, hari ini Devan sedang jalani kemo IT dan vincristien sesuai protokol yang dibuat oleh dokter kanker. Kondisi Devan saat ini kurang sehat dikarenakan batuk dan pilek.



    Untuk hasil lab-nya, leukositnya menurun jadi 1.54, tapi kata dokter masih bisa masuk kemo. Mohon doanya ya Teman Baik, mudah-mudahan kemo IT dan vincristien Devan dilancarkan. Terima kasih.


    10 bulan yang lalu


  • Temanbaik, Doakan Devan Selalu Sehat

    benihbaik_2020-05-2815906776305ecfd07ea06c7.jpg

    Muhamad Devan Supriyatna masih rutin menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jakarta karena sakit leukemia yang dideritanya. Selain rutin kontrol, Devan menjalani kemo.



    Pada akhir Maret lalu, Devan sempat mengalami sesak nafas, perut sakit, dan badan panas. Kami orangtua Devan menghubungi dokter yang merawat dan diminta segera membawa Devan ke IGD. Kondisi Devan sudah membaik dan tetap rutin kontrol serta kemo. 



    Pada 27 Mei 2020, kondisi Devan alhamdulilah baik hanya hasil lab-nya kurang baik dibandingkan yang sebelumnya. Leukosit turun tapi masih bisa kemo kata dokter. Mudah-mudahan dilancarkan kemonya dan Devan sehat selalu. Mohon dukungan dan doa TemanBaik ya. Terima kasih.


    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya