benihbaik_2021-06-24162450677760d4019985586.jpg
Kesehatan

Berawal dari Benjolan di Leher, Dias Berjuang Sembuh dari Kanker Nasofaring

Rp 2.425.107 dari Rp 50.000.000

21 hari lagi

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

TemanBaik, nama saya Mulyati, ibu dari Dias. Saat ini anak saya menderita kanker nasofaring dan dan harus menjalani perawatan di RS Dharmais Jakarta. Dias berobat ditemani kakaknya karena saya sudah tidak mampu mengantar dan menemani Dias karena usia sudah renta. Doa saya semoga Dias kuat dan sabar sampai pengobatannya selesai.



Awal mulanya sakit, ada benjolan kecil di leher Dias sebelah kanan. Dias berpikir itu hanya kram otot atau semacamnya jadi tidak terlalu dirasakan. Tapi lama-kelamaan benjolan itu membesar dan makin terasa sakit. Kami periksakan ke Puskesmas terdekat. Hasil diagnosa menyatakan kalau paru-parunya bermasalah. Dias pun menjalani pengobatan selama 7 bulan tapi tidak ada perubahan sama sekali. Makin lama, makin sakit.



Bahkan Dias merasakan sakit luar biasa dan tak bisa menelan makanan. Kami akhirnya membawa Dias ke RS Krakatau Medika. Dokter bilang kalau ada sel kanker di tubuh Dias dan harus segera ditangani. Dias dirujuk RS Kanker Dharmais Jakarta dan menjalani pengobatan sampai saat ini. 


Entah biaya darimana belum terpikirkan oleh kami, yang penting Dias mendapat pertolongan lebih dulu. Saya sebagai ibu rumah tangga dan suami saya sopir, penghasilan kami tidaklah cukup memenuhi kebutuhan Dias apalagi biaya rumah sakit yang tidak sedikit. Kami hanya berdoa semoga Dias diberi kemudahan dan kesembuhan oleh Allah SWT. 



TemanBaik, yuk kita bantu Dias dan keluarganya untuk bisa memenuhi kebutuhan pengobatan kanker nasofaring dan kebutuhan hidupnya. Caranya dengan berdonasi di BenihBaik:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

  • Dias semangat untuk sembuh

    2022-01-13_1642058126_61dfd18e1c378.jpg

    Halo teman baik, sekali lagi terima kasih ya atas donasinya, sangat bermanfaat buat aku & sangat membantu pengobatanku.

    Aku mau mengabarkan kalau saat ini aku masih rutin menjalani terapi sinar di RSK Dharmais. Aku semangat untuk sembuh karena aku mau melanjutkan pendidikan untuk meraih cita-citaku kelak.

    Penarikan sebesar Rp 1.220.060 kami pakai untuk operasional pengobatan sinar seperti transportasi, konsumsi & kebutuhan lainnya.

    Doakan aku ya kak, semoga pengobatanku ini cepat selesai, berjalan dengan lancar dan yang pasti aku bisa pulih kembali. Aku juga mendoakan kakak semua semoga selalu diberikan kesehatan & diberikan rejeki melimpah.

    5 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.220.060

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    dana digunakan untuk biaya pengobatan dan kebutuhan sehari hari Dias

    6 bulan yang lalu


  • Dias Rutin Menjalani Terapi Sinar Di Rsk Dharmais

    benihbaik_2021-12-23164023200061c3f440b151c.jpeg

    Halo TemanBaik, saya Dias yang pernah teman-teman bantu untuk pengobatan, semoga masih ingat ya.

    Aku mau mengabarkan kalau aku habis terapi sinar di RSK Dharmais, alhamdulillah berjalan dengan lancar. Penarikan sebesar Rp 1.000.047 dipakai untuk biaya transport & konsumsi selama menjalani terapi sinar, doakan aku ya kak supaya terapi berjalan lancar sampai aku sehat kembali.

    Terima kasih ya atas bantuan dan kebaikan hatinya, semoga selalu sehat dan dilimpahkan rezeki.

    6 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.000.047

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    operasional untuk biaya makan dan transport, karena selama pengobatan penerima manfaat tinggal dirumah singgah LPK

    10 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya