benihbaik_2021-07-13162617071760ed655d634f2.jpg
Kemanusiaan

Donasi Pengadaan Alat Penunjang Kesehatan dan Vitamin untuk Tenaga Medis

Rp 239.707.278 dari Rp 500.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Tenaga Medis Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Halo teman-teman semua, semoga kalian sedang dalam keadaan sehat ya.

Perkenalkan kami dari UIDEAS Collab4health, kami sangat tergerak melihat kondisi pandemi Covid-19 yang semakin hari kian mengkhawatirkan.

Di beberapa minggu terakhir, angka penderita positif Covid-19 semakin meningkat, menurut laporan mencapai angka 40.000 kasus per hari. Kalau ditotal sejak awal pandemi di Indonesia sudah ada lebih dari 2.2 juta kasus. Hal ini menyebabkan fasilitas kesehatan di rumah sakit dan puskesmas semakin mengkhawatirkan.

Kondisi sekarang sudah jadi alarm buat kita semua dan kalau kondisi seperti ini terus berlanjut dalam jangka waktu yang lama membuat para nakes kesulitan bekerja, dikarenakan alat-alat seperti hazmat atau APD dan vitamin untuk nakes jumlahnya terbatas.

Jalan satu-satunya supaya bisa keluar pada kondisi ini adalah dengan saling bantu, gotong royong dan peduli. Maka dari itu, kami berinisiatif membuat galang dana dengan mengajak teman-teman semua berdonasi membantu pengadaan alat penunjang kesehatan untuk para nakes, supaya mereka dapat bekerja secara aman dan nyaman.

Donasi yang TemanBaik berikan nantinya kami akan terus menyalurkan bantuan secara berkala sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh pihak yang kita bantu.

Atas nama kemanusiaan yuk kita sama-sama ulurkan tangan dengan cara donasi untuk bantu menyediakan fasilitas kesehatan untuk nakes yang sedang berjuang di rumah sakit dan puskesmas.

Kamu bisa ikut kontribusi dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Kami seluruh tim UIDEAS Collab4health sangat berharap galang dana ini berhasil dan donasi dari teman-teman berikan bisa berdampak agar kita semua bisa sama-sama melewati masa pandemi yang mengkhawatirkan seperti sekarang ini.

Salam,

Tim UIDEAS Collab4health

  • Bantuan Berupa Apd Dan Vitamin Untuk Nakes Dari Uideas Telah Disalurkan Ke 10 Fasilitas Kesehatan

    benihbaik_2021-08-2516298676116125ce5b61fba.jpg

    Halo TemanBaik, semoga semua dalam keadaan sehat-sehat ya saat ini. Perkenalkan kami UIDEAS Collab4health.

    Kami ingin mengabarkan, karena tergerak dengan kondisi pandemi saat ini maka kami menyalurkan beberapa alat kesehatan melalui Media Group. Bantuan tersebut berupa alat pelindung diri dan vitamin yang diberikan untuk para tenaga kesehatan di beberapa wilayah di Indonesia.

    Terimakasih kami ucapkan atas bantuan yang sudah diberikan ya, semoga bantuan ini memberikan semangat juga buat para tenaga medis yang berjuang di tengah pandemi.


    Salam hangat,

    Tim UIDEAS Collab4health

    3 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 64.273.076

    Ke rekening ****131 a/n YAYASAN MEDIA GROUP

    Pencairan donasi digunakan untuk pengadaan multivitamin dan alat penunjang kesehatan untuk para tenaga medis, pengadaan dilakukan melalui Media Group

    4 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 164.698.105

    Ke rekening ****131 a/n YAYASAN MEDIA GROUP

    Pencairan donasi dari United in Diversity (UID) untuk paket alat pelindung diri dan vitamin untuk tenaga kesehatan yang disalurkan melalui media group

    4 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya