benihbaik_2021-01-20161113845160080593c4a02.jpg
Kemanusiaan

Donasi untuk Korban Gempa Sulawesi Barat Bersama IZI

Rp 325.000 dari Rp 50.000.000

42 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Inisiatif Zakat Indonesia Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, korban gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat masih membutuhkan bantuan kita semua. Teman-temanKita yang menjadi korban gempa saat ini tinggal di pengungsian dan hidup seadanya. Bantuan seperti sembako, pelayanan medis, tenda pengungsi masih dibutuhkan.



Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengajak TemanBaik semua untuk turut berbagi dengan Teman-temanKita yang menjadi korban gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. IZI, melalui Tim Respon Cepat Bencana-nya mendirikan posko di dekat tempat pengungsian warga. Tim IZI membuat dapur umum, memberikan pelayanan kesehatan bagi pengungsi, pelayanan air bersih, paket makanan siap saji dll. 



Gempa bumi yang terjadi pada 15/01/2021 mengakibatkan rumah warga dan bangunan hancur sert warga menjadi korban. Di Kabupaten Majene tercatat ada 11 orang meninggal dunia akibat gempa bumi, 253 orang luka berat, dan 19.435 orang mengungsi. Sementara di Kabupaten Mamuju 73 orang meninggal dunia, 679 luka ringan, dan 20.448 orang mengungsi. 


Inisiatif Zakat Indonesia berharap semua pihak dapat bergandeng tangan untuk membantu Teman-temanKita yang menjadi korban gempa Mamuju dan Majene. Bantuan bisa diberikan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.



Dana yang terkumpul akan digunakan untuk bantuan bagi korban gempa Sulawesi Barat. Bantuan berupa sembako, pelayanan medis, tenda pengungsi, dan kebutuhan mendesak lainnya.



Ayo kita berbagi kebaikan untuk Teman-temanKita yang tertimpa musibah di Sulawesi barat. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 


Bagikan cerita ini juga di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, Line dll serta ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya