Benihbaik_2022-08-11_166020800462f4c38473037.jpeg
Kemanusiaan

Dukung Gerakan 1.000 Disabilitas Bangkit

Rp 6.677.102 dari Rp 200.000.000

43 hari lagi

Penggalang Dana

user
Sanggar Al Ikhlas ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Penyandang Disabilitas Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Gresik

Perhatian masyarakat Indonesia kepada para penyandang disabilitas di Indonesia masih minim. Padahal mereka merupakan bagian dari kita yang mempunyai kedudukan, hak, kewajiban, serta peran yang sama dalam kehidupan dan penghidupannya. 

Yayasan Sanggar Al Ikhlas di Gresik, Jawa Timur yang dibangun oleh Sufiah adalah salah satu yang peduli terhadap nasib para penyandang disabilitas. Mereka telah membantu ratusan anak dan para penyandang disabilitas di sekitar Gresik, Jawa Timur. Lewat Gerakan 1.000 Disabilitas Bangkit, Yayasan Sanggar Al Ikhlas ingin terus melakukan itu.

Whats-App-Image-2022-08-09-at-09-53-08

Salah satu bentuk aktivitas yang dilakukan Yayasan Sanggar Al Ikhlas adalah para penyandang disabilitas khususnya anak berkebutuhan khusus adalah dengan memberikan pengayoman, pendidikan, keterampilan, hingga kemandirian terutama menyangkut finansial. Pendidikan dan keterampilan sangat penting diberikan kepada para penyandang disabilitas untuk sebagai bekal masa depan mereka.

Whats-App-Image-2022-08-09-at-09-53-05

TemanBaik, yuk dukung terus aktivitas yang dilakukan Yayasan Sanggar Al Ikhlas untuk membantu para penyandang disabilitas khususnya anak berkebutuhan khusus di Gresik, dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  1. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya