Benihbaik_2021-09-07_1630999640613714586ef31.jpeg
Anak

Nafsu Makan Menurun, Dirawat Satu Bulan Dwinka Didiagnosa Leukemia

Rp 2.732.073 dari Rp 15.000.000

8 hari lagi

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Dwinka Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Tangerang

Halo TemanBaik, perkenalkan saya Suri Mawarni, Ibu dari Dwinka (12) yang didiagnosa dengan Leukemia.

Kami datang dari seberang, tepatnya asal kami dari Bengkulu. Dwinka anak kami awalnya mengalami demam, nafsu makannya juga sempat menurun beberapa waktu lalu. Hal ini tentu membuat kami khawatir, maka kami membawa anak kami ke rumah sakit untuk dirawat. Saat itu Dwinka dirawat di RSUD M Yunus, Bengkulu cukup lama, kurang lebih satu bulan.

Selama dirawat, Dwinka diperiksa lebih mendalam supaya ketahuan penyebab sakitnya dia selama ini, setelah hasilnya keluar tentu saya kaget karena dokter memberitahu kalau anak kami mengidap Leukemia.

Dokter saat itu menyarankan untuk membawa Dwinka ke rumah sakit dengan fasilitas lebih memadai, yaitu RSAB Harapan Kita, Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Lalu, kami akhirnya memutuskan untuk membawa Dwinka ke Jakarta. 

Di RSAB Harapan Kita, Dwinka kembali dicek secara keseluruhan untuk mengetahui kondisinya dan seperti dugaan memang benar kalau anak kami mengidap Leukemia dan harus mendapatkan perawatan, seperti kemoterapi dan lain-lain supaya tubuhnya semakin kuat.

“Harapan saya mudah-mudahan proses kemoterapi ini berjalan lancar dan Dwinka bisa pulih kembali.”

Dwinka sedang berjuang dari Leukemia dan membutuhkan bantuan kita untuk itu, dia sudah terbang dari Bengkulu untuk mendapatkan perawatan dan belum tau proses kemoterapi dan pengobatannya akan berapa lama, oleh karena itu yuk kita bantu dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi Nominalnya

  3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI) atau lewat Kartu Kredit.

Selain berdonasi, TemanBaik juga bisa membagikan link penggalangan dana ini ke orang-orang terdekat supaya donasi cepat terkumpul untuk Dwinka.

  • Pencairan Dana Rp 2.682.073

    Ke rekening ****8989 a/n YESI HARTATI

    Pembelian Obat Yang tidak diCover BPJS
    2022-03-11 07:35:50


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Bantu Campaign Lainnya