Panggilan Mendesak

camp
Hewan

Patungan Mulai Rp 10.000 Bantu Anjing Terlantar Bisa Bertahan Hidup

Ting Ping Ping mendirikan Rumah Singgah Shelter TPP karena bentuk rasa sayangnya pada anjing. Bermula di tahun 2003 ketika ada anjing yang mengubah hidupnya dan kesetiaannya menemani ia bekerja. Di tahun 2009, Ting Ping Ping mulai merescue 16 anjing malnutrisi dan tidak terurus dari sebuah toko bangunan. Ada salah satu anjing dengan kondisi kurus dan lumpuh lalu ia rawat sampai pulih. Dari sanalah Ting Ping ping merescue lebih banyak anjing. Kini, total anjing yang ia rawat sudah lebih dari 1100 ekor.Ting Ping Ping ingin menjadikan Rumah Singgah Shelter TPP sebagai rumah sementara bagi anjing-anjing terlantar dengan tujuan untuk mencarikan keluarga yang ingin merawat mereka. Namun saat ini, Ting Ping Ping mendapati ada kendala di Rumah Singgah Shelter TPP, yaitu kurangnya obat obatan dan biaya klinik bagi anjing-anjing ketika mereka mengalami sakit atau kondisi kurang baik sata direscue. TemanBaik, ayo bantu Ting Ping Ping beserta Rumah Singgah Shelter TPP miliki obat-obatan yang cukup untuk merawat anjing-anjing di sana. Bantuan dapat disalurkan dengan cara: Klik “Donasi Sekarang”Isi nominal donasiPilih metode pembayaran, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).
Dana terkumpul Rp 1.837.500
3 hari lagi Dari Rp 57.816.000
Donasi
camp
Hewan

Sang Penolong Hewan yang Butuh Pertolongan

Hai Teman Baik,Kenalkan, saya Doni Hendaru. Sang penolong ratusan anjing dan kucing terlantar. Sedikitnya 300 ekor kucing dan anjing liar dan cacat yang ditampung di penampungan Animal Defenders milik saya. Sudah 8 tahun saya memberikan kasih sayang, perlindungan, dan kehidupan kepada kucing dan anjing terlantar di penampungan di sejumlah tempat.Yang saya untuk para hewan terlantar ini adalah memberikan kasih sayang dan perawatan yang tidak akan pernah berhenti. Saya akan selalu menyelamatkan kucing dan anjing terlantar, membawa mereka ke rumah sakit untuk memastikan mereka sehat dan terbebas dari virus, serta memberikan kasih sayang yang tak terbatas sampai hewan-hewan manis ini menemukan rumah barunya.Betul. Saya akan merawat dengan penuh perhatian, kasih sayang dan kesabaran, agar hewan-hewan ini sehat dan layak untuk diadopsi. Saya ingin memberikan harapan bagi mereka untuk memiliki rumah baru. Kehidupan baru yang lebih baik. Tapi, saya juga butuh bantuan dari TemanBaik. Bahkan seorang pahlawan pun tidak bisa berjuang sendirian. Saya membutuhkan bantuan dan dukungan dari kalian semua.Dalam kurun waktu 8 tahun jumlah anjing dan kucing yang ditampung juga semakin banyak tentunya biaya perawatan pun semakin mahal. Sebagai pecinta binatang, saya mengajak sahabat pecinta binatang untuk bersama-sama mewujudkan mimpi dengan memberikan fasilitas yang lebih baik. Saya berencana untuk menyewa lahan di Parung, Depok, seluas 4.000 meter persegi yang bisa disewa minimal selama 2 tahun senilai Rp.120 juta. Ditambah dengan biaya pembangunan kandang, makanan kucing dan anjing, vaksin, dan obat-obatan diperlukan biaya Rp 450 juta.Dana yang terkumpul akan saya gunakan untuk pembelian makanan untuk kucing dan anjing terlantar, biaya rescue kucing dan anjing yang mengalami penyiksaan, biaya untuk pengobatan dan juga biaya perawatan sehari-hari..Ayo bantu anjing dan kucing liar ini untuk  hidup layak melalui Animal Defenders Indonesia. Tanam kebaikan, selagi masih ada kesempatan.
Dana terkumpul Rp 334.454.113
4 hari lagi Dari Rp 450.000.000
Donasi
camp
Hewan

Bersama Wildlife Rescue Centre (WRC) Jogja Selamatkan Satwa Liar

Pandemi Covid-19 telah mengubah ruang gerak kami selama 2 tahun terakhir, terutama dalam operasional satwa. Meskipun kami bergerak dalam keterbatasan, namun tidak mengurangi sedikitpun aktivitas dalam merehabilitasi satwa liar. Kami terus berusaha untuk memenuhi kesejahteraan satwa hingga bisa dilepasliarkan ke alam kembali. Namun untuk memenuhi itu semua kami masih butuh bantuan dari TemanBaik.Hai TemanBaik, kami adalah Wildlife Rescue Centre (WRC) Jogja yang merupakan merupakan pusat penyelamatan satwa liar yang mengusung program besar konservasi di bidang penyelamatan satwa, rehabilitasi hutan, pemberdayaan masyarakat, dan pendidikan konservasi.Saat ini ada sekitar 149 satwa yang dilindungi dan direhabilitasi WRC Jogja, yang kemudian akan dikembalikan ke habitatnya di alam bebas. Pelepasliaran satwa asli Indonesia ini untuk mempertahankan kelestarian satwa tersebut. Satwa yang dilepasliarkan antara lain orangutan, siamang, owa, buaya, elang, kakatua, rusa, kasuari, kura-kura, dan binturong. Dalam satu bulan, kami membutuhkan biaya operasional sekitar Rp 90 juta, diantaranya untuk memenuhi kebutuhan pakan satwa, buah dan vitamin. Perlengkapan saat bekerja seperti alat kebersihan kandang, sarung tangan, masker, boots juga digunakan dan dibutuhkan sehari-harinya oleh para animal keeper. Namun karena keterbatasan biaya, terkadang animal keeper juga harus ikhlas menerima upah yang semampunya dibayarkan. Saat ini Program rehabilitasi dan konservasi masih belum bisa berjalan maksimal, bahkan terhenti karena kendala biaya. WRC Jogja mengajak TemanBaik untuk peduli dan membantu keberlangsungan hidup satwa-satwa liar yang dikarantina WRC sebelum dilepasliarkan di alam. TemanBaik bisa memberikan kontribusi berarti dengan cara:Klik “Donasi Sekarang”Isi nominal donasiBoleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).Bantuan yang terkumpul akan digunakan untuk biaya operasional, biaya pemenuhan nutrisi makanan dan biaya kesehatan satwa-satwa liar WRC Jogja dll. Diharapkan dengan pengumpulan donasi ini, keberlangsungan hidup satwa dapat terus terpenuhi dalam masa pandemi seperti sekarang. 
Dana terkumpul Rp 12.993.299
4 hari lagi Dari Rp 100.000.000
Donasi

Pilihan Campaign