benihbaik_2021-03-131615617092604c5c4451e41.jpg
Pendidikan

Sekolah Gratis Untuk Anak-Anak Berkebutuhan Khusus di NTB

Rp 655.000 dari Rp 30.000.000

52 hari lagi

Penggalang Dana

user
YCHI Autism Center ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Cinta Harapan Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Di pelosok Lombok, NTB, ada sebuah Sekolah Luar Biasa bernama SLB Cinta Harapan. Sekolah ini sudah berdiri selama 3 tahun, sekarang siswanya ada 35 orang.

Sayangnya sekolah ini belum memiliki sarana prasarana memadai untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, bahkan gedung sekolah pun mereka belum punya dan masih menumpang di gedung tua milik pemerintah setempat.

"Kami sangat kesulitan bu untuk sarana prasarana, khususnya untuk media belajar untuk tunanetra, seperti media Braille, tongkat pemandu berjalan, karena selama ini masih dengan bantuan para guru." - Ropita Sari, guru SLB Yayasan Cinta Harapan.

Padahal sarana dan prasarana tersebut sangat dibutuhkan oleh anak-anak, apalagi di masa pandemi dan diharuskan belajar dari rumah seperti sekarang ini, banyak orang tua dari siswa yang tidak memiliki alat bantu belajar tersebut.

Alhasil, anak-anak berkebutuhan khusus belajar dengan sekedarnya. Maka dari itu, teman-teman kita di SLB Yayasan Cinta Harapan butuh bantuan TemanBaik supaya bisa menyediakan fasilitas tersebut ketika pembelajaran sudah kembali normal.


TemanBaik mari kita sama-sama ulurkan tangan untuk membantu 35 siswa SLB supaya mendapatkan fasilitas belajar, caranya :

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)

Selain donasi, kamu juga bisa bagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat kamu supaya banyak yang mau bantu teman-teman kita.  Yuk, kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya