benihbaik_2021-02-151613388948602a5c9407370.jpg
Anak

Harapan Kami, Abdurrahman Sembuh dari Leukemia

Rp 5.307.032 dari Rp 40.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, Assalamualaikum, perkenalkan saya Aita Julianah, ibunda dari Abdurahman. Anak saya, Abdurrahman menderita leukemia dan harus jalani kemoterapi. Betapa sedihnya kami karena Abdurrahman dinyatakan relaps dan harus mengulang protokol kemoterapi dari awal lagi.



Anak kami harus kembali jalani kemoterapi demi kesembuhan dan kondisinya yang lebih baik. Bagi kami hal yang terpenting adalah kesembuhan putra kami. Seberat apapun perjuangan yang harus kami lalui, kami tetap berharap Abdurrahman bisa sembuh.


Berawal dari demam yang tak kunjung turun pada awal Februari 2019, kekhawatiran kami makin menjadi. Anak kami demam selama 1 minggu sehingga kami bawa periksa ke Puskesmas. Dokter menyarankan untuk dilakukan cek laboratorium. 


Setelah hasil laboratorium keluar, kami mengetahui dari dokter bahwa kondisi Abdurrahman semakin menurun. Dokter merujuk anak kami ke rumah sakit hingga kemudian Abdurrahman dirujuk untuk berobat ke RSCM Jakarta. 



Abdurrahman didiagnosis kanker darah atau leukemia. Selama satu setengah tahun lamanya, anak kami harus menjalani kemoterapi di RSCM Jakarta. Berbagai macam obat harus dia konsumsi dan berbagai tindakan medis juga sudah dilakukan dokter demi kondisi anak kami semakin baik.


Saya dan keluarga berharap Abdurrahman sembuh dari penyakit ini. Saya tak tega melihat kondisinya. Saya ingin anak saya sembuh.


Tapi harapan saya seolah luntur, saat selesai protokol kemoterapi ternyata Abdurrahman dinyatakan relaps. Sel kanker itu ada lagi dan dia harus mengulang kemoterapi dari awal lagi. Untuk kemoterapi selanjutnya ini, anak kami harus menjalani kemo di Rumah Sskait Kanker Dharmais Jakarta. 



TemanBaik, mari kita sisihkan rezeki untuk membantu pengobatan TemanKita Abdurrahman. Kebaikanmu sangat berarti untuk TemanKita ini dan keluarganya.


Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara sederhana: SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Pencairan Dana Rp 450.032

    Ke rekening ****8989 a/n AITA JULIANAH

    Dana digunakan untuk keperluan ongkos ke RS dan beli susu abdurrahman

    4 bulan yang lalu


  • Abdurrahman Positif Covid-19 Dan Harus Melakukan Isolasi Mandiri

    benihbaik_2021-07-23162703845860faa2fadcd84.jpg

    Apa kabar semuanya? Aku Abdurrahman yang sedang berjuang dengan Leukemia dan pernah teman-teman bantu.

    Belum lama ini aku positif covid-19 jadi bantuan yang diberikan oleh om, tante, dan kakak-kakak semua aku pergunakan untuk biaya swab dan kebutuhan lainnya selama isolasi mandiri, kayak vitamin, obat-obatan, dan lain-lainnya.

    Aku masih juga berjuang dengan Leukemia, masih semangat untuk sembuh. Aku mohon doa dan bantuannya juga ya dari semuanyaa, semoga semua dalam keadaan sehat ya.

    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.410.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk Membeli Vitamin dan Obat-obatan

    11 bulan yang lalu


  • Kondisi Abdurrahman Semakin Membaik

    benihbaik_2021-07-13162615431960ed254f2c788.jpg

    Halo TemanBaik, kondisi Abdurrahman saat ini semakin membaik dan kami harapkan selalu ada peningkatan setiap harinya. Perjuangan Abdurrahman untuk melawan leukemia yang ia idap masih terus berlanjut, dirinya pun rutin untuk selalu melakukan kemoterapi di RSK Dharmais Jakarta.

    Selain kemoterapi, Abdurrahman juga memerlukan asupan nutrisi agar imun tubuhnya dapat terjaga. Terutama di masa pandemi yang saat ini sangat mengkhawatirkan, donasi dari TemanBaik pun dipergunakan untuk membeli susu guna menjaga gizi Abdurrahman.

    Selain itu dukungan TemanBaik juga dipergunakan untuk membiayai kebutuhan operasional selama Abdurrahman dirawat inap. Terima kasih banyak untuk dukungannya selama ini TemanBaik, mohon doanya agar pengobatan Abdurrahman dapat berjalan dengan baik dan dapat membantu pemulihan kondisinya.

    11 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.447.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAYASAN LILIN PELITA KASIH

    Operasional selama rawat inap dirumah sakit

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya