benihbaik_2020-07-2315954719025f18f81e442e0.jpg
Kemanusiaan

Kasih & Cinta untuk Anak-anak Pejuang Kanker Dan Difabel

Rp 5.490.050 dari Rp 50.000.000

86 hari lagi

Penggalang Dana

user
Arto Biantoro ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, dua TemanKita Karla Kasih Arlina dan Isabel Cinta Alika mengajak Teman Baik semua untuk berbagi dengan anak-anak Indonesia yang butuh pertolongan. Kasih dan Cinta adalah duo penyanyi cilik, kakak beradik, cucu dari artis legendaris Kris Biantoro. Kasih berusia 13 tahun dan Cinta berusia 10 tahun.



TemanKita, Kasih dan Cinta ingin berbagi dengan anak-anak Indonesia lainnya yang tak seberuntung mereka. Lewat musik dan lagu, Kasih dan Cinta ingin mengungkapkan kepedulian dan kasih mereka bagi anak-anak pejuang kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan anak-anak berkebutuhan khusus di Rumah Inklusif Kebumen Kasih & Cinta.  



Single pertama mereka “Pagi” diluncurkan pada 23 Juli bertepatan dengan Hari Anak Nasional, dalam bentuk penampilan live yang akan ditonton lewat zoom. Peluncuran single ini merupakan kolaborasi dengan Majalah anak-anak CIA. 



TemanBaik juga bisa bergabung bersama Kasih dan Cinta untuk peduli kepada anak-anak pejuang kanker dan difabel melalui donasi di BenihBaik.com. Yuk kita ciptakan senyum bahagia anak-anak pejuang kanker agar terus semangat dalam menjalani harinya. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya