benihbaik_2020-11-1916057618745fb5fb522c8ee.jpg
Kemanusiaan

#Limitless Peduli Yatim Piatu dan Disabilitas di Tangerang Selatan Bersama Kami dan Kopi Kumi

Rp 21.943.955 dari Rp 20.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Lily Sp ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Sayap Ibu Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik! Jelang Natal 2020, TemanKita dari Fakultas Manajemen dan Bisnis, Universitas Pelita Harapan menginisiasi gerakan-gerakan kebaikan di BenihBaik. Ambil bagian untuk bantu penyandang disabilitas, penyintas kanker, pekerja informal, wirausahawan muda, panti asuhan, panti jompo dll. Setiap donasi yang masuk sangat bermanfaat bagi mereka.

Dalam campaign ini, kamu bisa ikut gerakan #Limitless untuk bantu yatim piatu yang diasuh Yayasan Sayap Ibu (Cabang Banten). Target kita 20 juta rupiah bisa terkumpul sebelum 25 Desember 2020, semoga!

Yayasan Sayap Ibu (Cabang Banten) mengasuh anak-anak yatim piatu di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan yang ditelantarkan oleh orang tua mereka. Di sini juga ada beberapa anak yang memiliki kebutuhan khusus baik fisik maupun mental (penyandang disabilitas).

Walaupun memiliki kekurangan, anak-anak di Yayasan Sayap Ibu (Cabang Banten) tetap semangat dalam menjalani hidup. Ini yang menginspirasi TemanKita dari Universitas Pelita Harapan untuk buat gerakan #Limitless. TemanKita sadar bahwa dibalik segala keterbatasan yang ada, tidak buat mereka berbeda.

Selama ini, Yayasan Sayap Ibu Cabang Banten mengandalkan para donatur untuk memenuhi kebutuhan pangan dan pendidikan anak-anak asuhnya. Namun, sejak pandemi COVID-19, jumlah donatur makin berkurang, sedangkan ketersediaan barang-barang di yayasan juga menipis. 

Oleh karena itu, setiap donasi yang masuk dalam campaign ini akan disalurkan dalam bentuk barang-barang yang URGENT menjadi kebutuhan mereka. Mulai dari popok anak, dispo dewasa, beras merah, kacang hijau, biscuit, oatmeal, deterjen, counterpain, tolak angin, koyo, tissue, minyak kayu putih, sabun cair, shampoo, pewangi pakaian, pengharum ruangan dll.

TemanKita juga bekerjasama dengan Kopi Kumi. Salah satu gerai kopi di Bekasi. Keuntungan penjualan gerai ini selama satu bulan akan disalurkan ke Yayasan Sayap Ibu.

Yuk TemanBaik! Ikut gerakan #Limitless. Bergabung dengan mahasiswa-mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pelita Harapan yang peduli dengan anak-anak asuh Yayasan Sayap Ibu Cabang Banten. (SID)


SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu! Jangan lupa mention @benihbaik ya teman. FORWARD juga cerita ini ke Whatsapp/ Telegram kerabat dan sahabat kamu. Semoga makin banyak yang bantu!

1.    KLIK “Donasi Sekarang”

2.    Isi nominal donasi

3.    Pilih berdonasi dengan apa. Lebih mudah dengan OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja, Sakuku, GoPay, BCA KlikPay dan BRI E-Pay. Kamu juga dapat berdonasi lewat transfer bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI)

  • Pencairan Dana Rp 11.481.378

    Ke rekening ****0802 a/n yayasan sayap ibu

    penyaluran dana akan diberikan kepada YSIB, untuk memenuhi kebutuhan operasional dan untuk dipakai kebutuhan pokok yayasan sehari-hari

    4 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 5.975.365

    Ke rekening ****0802 a/n Lily SP Kiromah

    urgent (untuk dipakai keburutuhan pokok)

    6 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 2.616.018

    Ke rekening ****0802 a/n Lily SP Kiromah

    penyaluran dana akan diberikan kepada YSIB dengan penanunggung jawab Ibu Renowati Hardjosubroto. Rencana penyaluran akan diberikan berupa uang melalu transfer

    7 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya