benihbaik_2021-04-30_1619769761_PT_608bb9a1b2d41.jpg
Kemanusiaan

Mitra Seni Indonesia Peduli Pelaku Seni Tradisional Terdampak Covid-19

Rp 37.480.163 dari Rp 200.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Mitra Seni Indonesia Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik, Mitra Seni Indonesia (MSI) ingin kembali mendukung kelompok seni pertunjukan yang terhenti kegiatannya akibat pandemi Covid-19. Banyak pelaku seni, termasuk pelaku seni pertunjukan tradisional yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tak ada pemasukan akibat tak ada pertunjukan atau pagelaran.



MSI bekerja sama dengan Ketoprak Tobong Kelana Bakti Budaya, Sleman-Yogyakarta akan menayangkan pagelaran amal Ketoprak Tobong Kelana Bakti Budaya dengan cerita Ati Segara-Hati Samudra.



Pagelaran ketoprak ini mengangkat cerita 3 perempuan Indonesia yang mempunyai peranan besar dalam sejarah bangsa ini. Penasaran seperti apa kisahnya?



Jangan lupa nantikan tayangannya di kanal Youtube Mitra Seni. Selain menonton pertunjukan, TemanBaik bisa berbagi kebaikan untuk pelaku seni pertunjukan tradisional yang terdampak pandemi Covid-19 melalui BenihBaik.



Ayo bersama kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Pencairan Dana Rp 37.455.125

    Ke rekening ****131 a/n Lanny Indrayanti Indrasari Satyowati

    Pembayaran Seniman Pendukung Acara untuk program kesenian tradisional

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya