benihbaik_2021-02-20_1613837230_PT_603133ae450f2.jpg
Kemanusiaan

Peduli Korban Banjir Jabodetabek

Rp 1.920.193 dari Rp 200.000.000

79 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Korban banjir Jabodetabek Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, hujan deras sejak Jumat malam, 19/2/2021 hingga Sabtu pagi, 20/2/2021 mengakibatkan sejumlah daerah di wilayah Jakarta dan sekitarnya terendam banjir. Setidaknya ada 26 titik yang terdampak banjir seperti Komplek Pemda Jati Asih, Villa Mutiara Serpong-Tangerang, Pasar Rebo-Jakarta Timur,  Ciledug-Tangerang, Jatipadang 3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Bekasi dan lain-lain.



Musibah ini menjadi keprihatinan kita bersama. Warga yang terdampak banjir membutuhkan bantuan kita semua. Bantuan seperti makanan, sembako, obat-obatan, dan lain-lain dibutuhkan oleh Teman-temanKita, korban banjir.


TemanBaik, ayo kita bergandeng tangan untuk ringankan sedikit beban dan kesusahan yang dialami Teman-temanKita, korban banjir. Bagikan kasih dan kebaikanmu untuk sesama kita yang membutuhkan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com.



Siapa saja bisa ambil bagian dalam aksi kebaikan untuk Teman-temanKita yang tertimpa bencana banjir dan memerlukan pertolongan. Semakin banyak orang yang terlibat dalam gerakan kebaikan ini, semakin banyak orang yang terbantu.


Ayo kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara sederhana: SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabat kamu di Whatsapp, Telegram, dll.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya