benihbaik_2021-01-15161071345960018973ac491.jpg
Kemanusiaan

HIPMI Palu Peduli Korban Gempa Sulawesi Barat

Rp 499.012 dari Rp 50.000.000

37 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
HIPMI Palu Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palu mengajak TemanBaik berbagi dengan Teman-temanKita yang terdampak bencana gempa bumi di Sulawesi Barat. Gempa berkekuatan 6,2 SR pada 15/01/2021 ini mengakibatkan rumah warga dan gedung-gedung di Majene dan Mamuju rusak parah serta warga meninggal dunia, mengalami luka, dan harus mengungsi ke tempat yang aman.



Tim SAR gabungan dan para relawan bahu-membahu untuk melakukan evakuasi terhadap korban yang tertimpa reruntuhan bangunan. Sementara itu bantuan untuk korban gempa bumi Sulawesi Barat ini juga dibutuhkan. Kebutuhan seperti makanan, air minum dan air bersih, keperluan bayi seperti popok, susu, dan kebutuhan terpal dan lain-lain menjadi kebutuhan para korban gempa Majene dan Mamuju ini.



Teman-temanKita di Sulawesi Barat harus segera mendapat pertolongan. Semua pihak mesti bergandeng tangan untuk bersama-sama menjadi jembatan kebaikan Teman-temanKita yang tertimpa musibah ini.



Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palu mengajak TemanBaik semua untuk mengulurkan tangan dan berbagi rezeki dengan korban gempa Sulawesi Barat. Bantuan TemanBaik sangat berarti agar korban gempa bisa bertahan hidup di pengungsian.



Ayo kita berbagi kebaikan dengan sesama yang membutuhkan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com. Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

1. Klik “Donasi Sekarang” 

2. Isi Nominalnya

3. Pilih Metodenya. Donasi bisa lewat OVO, DANA, LinkAja, BCA KlikPay, KlikBCA, BRI E-Pay Sakuku, Go-Pay dll. Bisa juga lewat Transfer Bank (BCA, Mandiri, BRI, BNI). Atau lewat Kartu Kredit. 


Bagikan cerita ini juga di media sosialmu, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, Line dll serta ajak TemanBaik lainnya berbagi kebaikan sekarang.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya