benihbaik_2021-04-01_1617271702_PT_60659b9665fe2.jpg
Lansia

Peduli Lansia Sejahtera di Panti Jompo

Rp 18.645.127 dari Rp 100.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Panti Jompo di Jabodetabek Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Menghabiskan masa pensiun atau saat lansia dengan keluarga adalah sebuah kemewahan, namun tidak berlaku lagi dengan para lansia yang tinggal di pondok atau panti jompo. Mereka hidup sangat serba keterbatasan, bahkan 1 kamar bisa diisi oleh 4-5 orang.

Terkadang kasur yang dipakai mereka untuk tidur sudah tidak layak pakai, tapi mau gimana lagi, untuk bisa ganti tempat tidur atau kasur mereka perlu mendapatkan uluran atau bantuan dari donatur. Terlebih di saat pandemi seperti sekarang ini, panti jompo sangat kesulitan untuk mendapatkan donatur.

Menurut laporan dari beberapa pengurus panti jompo, setiap tahunnya jumlah lansia yang tinggal di panti semakin bertambah, kadang ada yang datang dalam keadaan sakit dan segera perlu ditolong. Maka dari itu, sebagai pengurus panti menyiapkan tempat dengan membangun kembali ruangan agar para lansia tidak berdesakan.


Melihat kondisi ini, Chitose sebagai perusahaan produsen kasur tidur ingin memberikan origami bed dan air purifier untuk para lansia di panti jompo. Namun, kami butuh bantuan dari TemanBaik ikut ikut donasi dalam pengadaan kebutuhan lainnya.

TemanBaik kamu bisa ikut membantu para lansia di panti jompo dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antar bank (BRI, Mandiri, BCA, BNI)

Berapapun donasi yang TemanBaik berikan akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Yuk, kita tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya