Benihbaik_2021-09-27_1632714770615140129b90a.jpeg
Lansia

Peduli Lansia Sejahtera di Panti Jompo

Rp 25.621.162

65 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Panti Jompo di Jabodetabek Identitas terverifikasi user

TemanBaik, pernah membayangkan kah bagaimana kita menghabiskan masa tua nanti? Hidup nyaman dan sejahtera di masa tua tentu jadi harapan buat kita semua, termasuk bagi oma dan opa yang ada di Panti Jompo.

Menghabiskan masa pensiun atau saat lansia dengan keluarga adalah sebuah kemewahan, sayangnya ini tidak berlaku lagi dengan para lansia yang tinggal di pondok atau panti jompo. Mereka hidup sangat serba keterbatasan, bahkan 1 kamar bisa diisi oleh 4-5 orang.

Terkadang kasur yang dipakai untuk tidur sudah tidak layak pakai, tapi mau bagaimana lagi, untuk bisa ganti tempat tidur atau kasur mereka perlu mendapatkan uluran atau bantuan dari donatur. Sayangnya saat pandemi seperti sekarang ini, panti jompo juga sangat kesulitan untuk mendapatkan donatur.

Menurut laporan dari beberapa pengurus panti jompo, setiap tahunnya jumlah lansia yang tinggal di panti semakin bertambah, kadang ada yang datang dalam keadaan sakit dan segera perlu ditolong. Maka dari itu, sebagai pengurus panti menyiapkan tempat dengan membangun kembali ruangan agar para lansia tidak berdesakan.

Melihat hal ini BenihBaik mengajak Temanbaik untuk menjadi pahlawan bagi para lansia untuk hidup lebih nyaman lewat program “Lansia Sejahtera”.

Program ini akan membantu para oma dan opa di panti jompo mendapatkan tempat tidur yang nyaman yakni origami bed, sebuah tempat tidur ini dirancang dengan teknologi yang dapat mengurangi rasa sakit yang biasa dirasakan oleh para lansia ketika bangun tidur

Selain origami bed,  bantuanmu akan disalurkan dalam bentuk C-Pro Air Purifier, yang berguna untuk menghilangkan virus dan bakteri di udara, dimana hal ini sangat penting untuk menunjang daya hidup para lansia. 

Mari wujudkan hidup sejahtera buat para oma dan opa di berbagai panti jompo untuk bisa bangun lebih nyaman dan melewati masa tua mereka dengan bahagia dengan cara:

  1. Klik “Donasi Sekarang”

  2. Isi nominal donasi

  3. Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Selain berdonasi, kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Kami percaya kebaikan dan kebahagian akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain.

 Ini saatnya kamu dapat menanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

  • Pencairan Dana Rp 18.745.127

    Ke rekening ****131 a/n CHITOSE INTERNASIONAL TBK

    Pencairan donasi dari Chitose untuk pengadaan origami bed bagi fasilitas kesehatan di Jakarta dan Bandung

    4 bulan yang lalu


  • Bantuan Bed Dari Chitose Sudah Disalurkan Ke 3 Rumah Sakit

    benihbaik_2021-09-091631160534613988d6d57e0.jpg

    TemanBaik, menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga  tapi nggak semua orang mendapatkan kesempatan itu, kayak opa dan oma di panti jompo misalnya yang biasanya semua serba terbatas.

    Oleh karena itu Chitose sebuah perusahaan produsen kasur tidur memberikan bantuan berupa masing masing 3 origami bed untuk RSUD Tangerang, 3 bed untuk RS Pasar Minggu & 2 bed untuk RSAU dr M Salamun Bandung.

    Terima kasih atas bantuan yang sudah teman-teman berikan ya, semoga bantuan ini memberikan sedikit kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan.

    4 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya