benihbaik_2021-06-19162411164160cdfa190a37f.jpg
Anak

Perjuangan Alvikih, Anak Pedagang Asongan untuk Sembuh dari Kanker Kelenjar Getah Bening

Rp 2.787.000 dari Rp 60.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, perkenalkan nama saya Teguh Lesmana, saya orang tua dari Alvikih. Setiap hari saya keliling untuk berjualan asongan demi mencukupi kebutuhan hidup sementara istri saya mengurus anak di rumah. Saat ini kami membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan anak saya Alvikih yang terdiagnosa Limfoma Non Hodgkin atau kanker kelenjar getah bening.



Saya asli dari Pemalang, Jawa Tengah. Tanah dan rumah beserta isinya saya jual untuk pengobatan Viki pada waktu masih di kampung. Karena pada waktu itu BPJS Viki tidak aktif. Setelah tahu bahwa Viki didiagnosalimpoma non hokgin dan rumah sakit yang bisa cuma RS Dharmais, saya putuskan untuk pindah ke Jakarta dan ngontrak di daerah Tambora.


Biaya rumah sakit saat ini yang tidak dicover BPJS, tidak bisa kami cukupi karena penghasilan saya kurang mencukupi. Apalagi saat pandemi seperti ini jualan saya sepi pembeli.



Awalnya, pada bulan Juni 2020 lalu, kami mendapati ada benjolan kecil di bagian leher Alvikih. Saya pikir itu hanya terbentur atau bengkak saja. Lama-kelamaan benjolan itu semakin besar, nafsu makan berkurang, sering demam, dan berat badan turun drastis.


Kami periksakan anak kami ke dokter dan setelah dicek anak kami divonis mengidap kanker kelenjar getah bening. Rasanya sedih sekaligus tidak percaya akan vonis dokter tersebut. 



Belum ada 6 bulan kanker itu sudah menyebar dan awalnya saya tidak menyangka kalau itu adalah jaringan kanker dan sudah stadium 4. Alvikih pun dirujuk untuk menjalani kemoterapi di RSK Dharmais Jakarta. Harapan saya semoga biaya pengobatan ini bisa tercukupi dan Alvikih segera pulih kembali. Mohon dukungan dan doanya ya TemanBaik.


TemanBaik, ayo kita bantu biaya pengobatan Alvikih yang sedang berjuang untuk sembuh dari kanker kelenjar getah bening ini:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa membagikan tautan galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Alvikih Dibantu Obat-obatan Dan Vitamin Penunjang Imun Tubuh

    benihbaik_2021-11-121636661551618d792f6d63e.jpg

    Halo TemanBaik, saya orangtua dari Alvikih, anak kami pernah teman-teman bantu untuk pengobatan kanker. Semoga masih ingat kami ya.

    Kami mau mengabarkan Penarikan sebesar Rp 1.000.000 kami pakai untuk Untuk Biaya Pembelian Obat-Obatan Penunjang Pengobatan Jelly Gamat dan Zedoril 7. Sampai saat ini Alvikih masih rutin menjalani pengobatan di RSK Dharmais.

    Terima kasih kami ucapkan kepada TemanBaik yang sudah berdonasi buat anak kami Alvikih.

    7 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 446.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Biaya Penguburan Alvikih

    7 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.000.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk Biaya Pembelian Obat-Obatan Penunjang Pengobatan Jelly Ganat dan Zedoril 7

    10 bulan yang lalu


  • Terima Kasih Temanbaik Kebutuhan Alvikih Berobat Di Jakarta Dapat Terpenuhi

    benihbaik_2021-08-041628059393610a3701deef8.jpg

    Halo om, tante, dan kakak-kakak semua, aku Alvikih yang sedang berjuang untuk sembuh dari kanker kelenjar getah bening dan pernah dibantu juga oleh semua di sini. Semoga semua dalam keadaan baik ya.

    Aku mau mengabarkan kalau saat ini masih harus menjalani pemeriksaan di rumah sakit untuk bisa mengobati penyakitku ini, aku tentu masih semangat buat jalaninnya bareng sama orang tuaku. Bantuan yang sudah kuterima kemarin, digunakan untuk membeli susu, diapers, tissue, underpad, suplemen makanan, dan kebutuhanku lainnya selama tinggal di Jakarta ini.

    Terimakasih banyak untuk bantuannya ya, aku tau banget kondisi  orangtuaku sedang kurang baik karena pandemi ini pembeli bapak jadi sepi. Maka, aku mohon bantuan dan doanya ya buat kesembuhanku.

    10 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.341.000

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Untuk keperluan sehari-hari, beli pampers, tisu & susu untuk Alvikih.

    1 tahun yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya