Benihbaik_2021-10-19_1634629776616e78905961d.jpeg
Kesehatan

Mari Bersama Bangun Pos Gizi untuk Balita dan Ibu Hamil

Rp 10.642.459 dari Rp 50.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
Save the Children Indonesia ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Balita dan Ibu Hamil Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user
anon
Lokasi Kab. Lombok Barat

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Hai TemanBaik, setiap anak memiliki kesempatan yang sama untuk bertahan hidup dan berkembang, dan dunia mengambil setiap langkah yang mungkin untuk memenuhi hak anak atas kesehatan dan kesejahteraan.

Deril (5 tahun) adalah salah satu anak dari keluarga pra-sejahtera single parents. Ibu Deril, dengan Deril dan adiknya hidup menumpang di rumah neneknya. Deril dan adiknya sering sakit-sakitan, setiap bulan pasti sakit batuk pilek yang salah satunya dipengaruhi dari asupan makan. 

Kemudian, Ibu Neneng (42 tahun) adalah satu dari ibu hamil dari keluarga pra-sejahtera yang mengalami Kekurangan Energi Kronis (KEK) disebabkan kurangnya asupan makan dan keterbatasan ekonomi yang dihadapi. Banyak anak dan ibu hamil setiap harinya makan seadanya dan sering tidak bisa menghadirkan menu sehat untuk tumbuh kembangnya. 

Melalui bantuan pos gizi, Save the Children bersama dengan keluarga, masyarakat, pemerintah, dan mitra lokal untuk mengatasi penyebab langsung dan mendasar utama kematian ibu, bayi baru lahir, serta kesehatan anak dan balita. 

Kamu Bisa Membantu Anak dan Ibu Hamil dengan cara berikut: 

1. Klik Donasi Sekarang 

2. Isi nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran, bisa dengan Gopay, OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI) 

Selain itu kamu juga bisa membagikan link galang dana ini ke orang-orang terdekatmu. Kami percaya kebaikan dan kebahagiaan akan selalu menyertai mereka yang membantu orang lain. Ini saatnya kamu menanam benih kebaikan selagi diberi kesempatan.

pak

Belum ada aktivitas terbaru penggalang dana

Bantu Campaign Lainnya