benihbaik_2020-12-0416070878005fca36b813555.jpg
Kemanusiaan

PP PMKRI Peduli Bencana di Lembata, Nusa Tenggara Timur

Rp 1.148.465 dari Rp 10.000.000

56 hari lagi

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
PP PMKRI Identitas terverifikasi user

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Jadi Fundraiser

Hai TemanBaik! Ayo bantu lebih dari 7.000 orang TemanKita yang sedang berada di posko-posko pengungsian di Lembata, Nusa Tenggara Timur. Seluruh donasi yang terkumpul dalam campaign ini akan disalurkan oleh Tim Relawan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia (PP PMKRI) yang sudah tiba di lokasi sejak Kamis (03/12/20). Semoga terkumpul 10 juta rupiah untuk disalurkan dalam bentuk handuk, selimut hangat, pakaian bayi dan balita, peralatan mandi, minyak kayu putih dan minyak telon.

Gunung Ile Lewotolok punya “sejarah” teman. Ile Ape merupakan bahasa daerah Lamaholot yang artinya gunung api. Sementara Ile Lewotolok artinya gunung kampung-kampung berjatuhan. Sudah beberapa kali gunung ini Meletus, yang terdahsyat tahun 1966 dan 1985, berdampak besar ke Pulau Lembata dan pulau-pulau di sekitarnya.

Mohon doa, semoga di masa depan tidak sampai terjadi hal demikian. Apabila ada lebih, tidak ada salahnya berbagi untuk TemanKita di Lembata.

Ayo TemanBaik! SHARE link campaign ini di Facebook, Twitter dan Instagram kamu. Atau FORWARD cerita ini ke Whatsapp/ Telegram sahabat dan kerabat kamu.

1.    KLIK “Donasi Sekarang”

2.    Isi nominal donasi

3.    Pilih berdonasi dengan apa. Dapat dengan OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja, Sakuku, GoPay, BCA KlikPay dan BRI E-Pay. Dapat juga dengan transfer bank (BRI, Mandiri, BNI, BCA)

  • Pencairan Dana Rp 775.009

    Ke rekening ****131 a/n Pengurus Pusat PMKRI

    pencairan akan disalurkan ke 3 keluarga terdampak letusan gunung api sehingga mata pencaharian mereka lumpuh, bantuan untuk memperbaiki kegiatan ekonomi para keluarga (beternak dan berkebun)

    1 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya