Anak

Ringankan Cobaan Naya Yang Terkena Meningitis Dan Cerebral Palsy

Rp 2.480.057 dari Rp 100.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
BenihBaik ceklis Identitas terverifikasi

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.


Kenapa nak... panas ya? Sudah ndak apa-apa. Lapar kamu nak? Sebentar ya nak…

Assalammualaikum warah matullahi wabarakatuh. Aku Silvia Fitri, ibunda dari Naya Fitri ingin mencurahkan isi kepala dan hati ini. Berat sekali rasanya, cobaan ini tak mampu kuhadapi sendiri. Desember 2018 lalu, anakku Naya yang berusia 8 tahun didiagnosa dokter terkena penyakit meningitis dan cerebral palsy. Mungkin banyak TemanBaik yang jarang mendengar penyakit ini. Meningitis adalah radang selaput otak dan tulang belakang, salah satu di antara penyakit infeksi saraf paling mematikan yang jarang sekali terjadi. Almarhum Kak Olga Syahputra yang wafat pada 2015 lalu juga menderita penyakit ini.



Tak ada sakit parah sebelumnya, tak ada petanda apa-apa. Tiba-tiba saja dia mengeluh sakit kepala dan tak sadarkan diri. Dia sempat dirawat selama dua minggu di Rumah Sakit Umum M. Djamil Kota Padang.  Ya Allah… kuatkan hambamu dan anaknya menghadapi cobaan ini.


Aku tak bisa bercerita banyak soal kondisi anakku. Tak kuat hati ini, bergetar terus tanganku dan keluar semua air mata ini.  Saat Tim BenihBaik menghubungi pagi ini dan bertanya soal kondisi Naya. Untuk bicara pun aku seperti tak bisa, tergagap-gagap, tertatih-tatih. Berat sekali rasanya bagi seorang ibu melihat anaknya seperti ini. Berat sekali.


TemanBaik semua, aku hanya seorang ibu rumah tangga, sedang suamiku bekerja sebagai supir honorer di salah satu instansi di kota Padang. Kami tak bisa memenuhi kebutuhan terapi Naya, membelikannya kursi roda untuk berjalan, apalagi untuk membiayai operasi.


Pepatah lama bilang, di balik setiap kesulitan ada kemudahan, semoga BenihBaik.com adalah jalan. Aku hanya bisa berikhtiar lewat doa dan penggalangan dana ini. Semoga ada TemanBaik yang terketuk hatinya untuk membantu Naya. Semoga. (SID)



  • Pencairan Dana Rp 1.056.324

    Ke rekening ****131 a/n Silfia Mardia Fitri

    Untuk membeli kebutuhan/perlengkapan perawatan Naya

    9 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Bantu Campaign Lainnya