benihbaik_2021-04-2316191752216082a735ec82b.jpg
Anak

Temani Sulthan Berjuang Lawan Leukemia

Rp 2.022.060 dari Rp 80.000.000

Berakhir

Penggalang Dana

user
yayasan lilin pelita kasih ceklis Identitas terverifikasi

Penerima Donasi

anon
Yayasan Lilin Pelita Kasih Identitas terverifikasi user
anon
Rekening Penerima Rekening Penerima terverifikasi user

Hai TemanBaik, Assalamualikum, saya Nurul ibunda dari Sulthan Syahid. Anak saya saat ini menderita leukimia ALL dan sedang menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Kanker (RSK) Dharmais Jakarta. Saya mohon doa untuk kesembuhan anak saya Sulthan, semoga cepat pulih dan beraktivitas normal kembali.



Menurut dokter, kanker darah yang diderita anak saya ini memiliki resiko tinggi. Kejadian berawal ketika pulang sekolah, ada bercak-bercak merah di kakinya. Kemudian saya membawanya ke klinik dan diminta untuk cek laboratorium. Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan HB dan trombosit Sulthan rendah. Dan jumlah leukositnya sangat tinggi. 



Setelah dari klinik, anak saya dirujuk ke RS Hermina untuk menjalani transfusi darah. Setelah transfusi darah dilakukan ternyata leukosit terus meningkat sehingga dokter menganjurkan untuk membawa ke rumah sakit besar yang peralatannya lebih lengkap agar cepat ditangani secara tepat.



Sulthan, akhirnya dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta untuk melakukan cek gambaran darah tepi dan hasilnya menunjukkan adanya sel blast atau sel kanker yang berjumlah 92 persen. Saya khawatir dengan dengan kondisi Sulthan. 


Dokter hematologi di RS Fatmawati Jakarta menyarankan agar Sulthan langsung ke RS Dharmais Jakarta untuk dilakukan BMP. Menurut dokter, Sulthan menderita leukimia tipe ALL resiko tinggi sehingga harus rutin lakukan kemoterapi hingga saat ini. 



Kami berharap yang terbaik untuk anak kami, Sulthan agar apapun tindakan yang dilakukan dokter membawa kesembuhan untuk Sulthan. Mohon doanya ya TemanBaik untuk kesembuhan Sulthan. 



Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan:

1. Klik “Donasi Sekarang”

2. Isi nominal donasi

3. Pilih berdonasi dengan apa. Lebih praktis dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).


TemanBaik juga bisa #tanamkebaikan dengan cara SHARE link galang dana ini di Facebook, Twitter atau Instagram kamu. FORWARD juga ke sahabat dan kerabatmu di Whatsapp, Telegram, dll.

  • Temani Sulthan Berjuang Lawan Leukemia

    benihbaik_2021-11-051636079328618496e0c574a.jpg

    TemanBaik, apa kabarnya? Semoga saat ini dalam keadaan sehat ya

    Kami mau mengabarkan kalau bantuanmu untuk Sulthan sudah disalurkan dengan baik.

    Terima kasih atas kebaikan hati TemanBaik semoga kita selalu diberikan kelimpahan rezeki.

    7 bulan yang lalu


  • Pencairan Dana Rp 1.395.043

    Ke rekening ****8989 a/n YAY LILIN PELITA KASIH

    Pembelian Pendamping Nutrisi Sultan

    10 bulan yang lalu


Baca Selengkapnyaicon-lihatsemua

Fundraiser

gamber-fundraiser

Bantuan itu bukan sekadar uang lho, TemanBaik!

Dengan menjadi Fundraiser, kamu bisa mengumpulkan uang untuk galang dana ini dengan mengetuk hati teman-temanmu yang ingin membantu.

Bantu Campaign Lainnya